Follow Us

Mantan Wagub DKI Jakarta Beri Teguran Keras pada Krisdayanti yang Nekat Plesiran ke Swiss di Tengah Mewabahnya Virus Corona: Pasti Kita Kasih Peringatan!

Hafidh - Minggu, 22 Maret 2020 | 16:00
Djarot beri peringatan pada Krisdayanti
Instagram @djarotsaifulhidayat/@krisdayantilemos

Djarot beri peringatan pada Krisdayanti

WIKEN.ID - Pemerintah kini mulai memberlakukan aturan tegas untuk mengatasi penyebaran wabah corona.

Pemerintah juga sampai menyatakan bahwa kondisi saat ini sebagai kondisi luar biasa, dan menghimbau masyaeakat untuk dirumah aja.

Namun, ditengah himbauan untuk dirumah saja, diva tananh air Krisdayanti dan keluarganya justru terlihat sedang asik menikmati liburannya di negara Swiss.

Diketahui, pemerintah baru saja melakukan pembatasan kedatangan dari beberapa negara yang diduga banyak terjangkit virus corona.

Baca Juga: Balita Meninggal Dunia Diduga Dipukul Pipa Paralon, Pelakunya Tak Lain Orang Terdekatnya

Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi menyampaikan keterangan pers terkait sikap Pemerintah Republik Indonesia terhadap perlintasan orang dari dan ke Indonesia.

Peraturan terkait mobilitas luar negeri tersebut sudah berlaku sejak hari Jumat (20/3/2020) pukul 00.00 WIB.

”Untuk Warga Negara Indonesia yang saat ini sedang bepergian ke luar negeri, diharapkan untuk segera kembali ke Indonesia sebelum mengalami kesulitan penerbangan lebih jauh lagi,” tutur Menlu Retno.

Pemerintah menyebutkan bagi pendatang atau travelers yang dalam waktu 14 hari terakhir berkunjung ke 8 negara ini, yaitu Iran, Italia, Vatikan, Spanyol, Perancis, Jerman, Swiss, dan Inggris tidak diijinkan masuk atau transit ke Indonesia.

Lalu, bagaimana nasib Krisdayanti dan keluarganya yang sedang traveling ke Swiss?

Baca Juga: Sebelum Menikahi Puteri Indonesia, Syamsir Alam Dapatkan Ancaman dari Ivan Gunawan, Resepsi Pernikahannya Kini Terpaksa Ditunda, Ada Apa?

Dengan ketentuan dari pemerintah, kemungkinan Krisdayanti tidak diijinkan balik ke Indonesia atau bisa jadi menjalani karantina dahulu selama 14 hari.

Source : Kompas.com

Editor : Amel

Latest