Follow Us

Pilih Yogyakarta Sebagai Tempat Isolasi Dirinya dan Keluarga, Zaskia Adya Mecca Sampai Rela Lakukan Hal Ini Karena Dirinya Tinggalkan Wilayah Wabah

Dewa - Jumat, 20 Maret 2020 | 19:00
Zaskia Adya Mecca bersama keempat anaknya
Instagram @zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca bersama keempat anaknya

WIKEN.ID - Banyak tantangan yang harus dilewati Zaskia Adya Mecca bersama suaminya Hanung Bramantyo untuk melakukan social distancing di Yogyakarta.

Keputusan yang ia ambil tak mulus begitu saja.

Zaskia menceritakan awal mula bagaimana ia akhirnya mengisolasi diri bersama keluarga di Yogyakarta.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Kamis (19/3/2020), Zaskia menuju Yogyakarta bersama anak-anaknya tanpa didampingi Hanung.

Baca Juga: Google Doodle Hari Ini, Ignaz Semmelwies Pelopor Cuci Tangan Guna Cegah Penyakit, Idenya Sempat Ditolak Dokter dan Ilmuwan di Jerman

"Jujur buat memutuskan berangkat ke Jogja, aku dan mas @hanungbramantyo juga galau banget 4 hari terakhir... Kebetulan pas pengumuman isolasi saya dan Mas Hanung lagi kepisah kota," tulis Zaskia dalam keterangan unggahannya seperti dikutip Kompas.com, Kamis (19/3/2020).

Zaskia mengakui, ia sempat berdiskusi dengan Hanung soal mana tempat yang cocok untuk dijadikan tempat isolasi selama masa social distancing.

Kata Zaskia, banyak pertimbangan yang harus ia pikirkan bersama suami sebelum memilih.

Baca Juga: Mengaku Hanya Ingin Menyembunyikan Bayinya, PRT Ini Masukan Anak yang Baru Dilahirkannya Ke Dalam Mesin Cuci, Menangis Usai Dituntut 12 Tahun Penjara

"Perusahaanku ada di Jakarta, kebetulan pas banget harus pindah kantor minggu depan, sedangkan Mas Hanung baru menstop produksi shooting 2 film di Jogja," ucap Zaskia.

"Setelah kita masing-masing selesaikan urusan kerjaan, lalu jalani isolasi di rumah masing-masing (Jakarta dan Jogja) akhirnya kita memutuskan Jogja mungkin lebih baik buat kami," lanjutnya.

Source : Kompas.com

Editor : Pipit

Latest