Follow Us

Gara-gara Mabuk, Pemuda Sumba Timur Nekat Memaksa Ibu Guru Berbuat Asusila, Korban Melawan Perlawanan dengan Cengkeram Alat Vital Pelaku

Dewa - Senin, 09 Maret 2020 | 08:30
Kolase pelaku rudapaksa bu guru di NTT
Pos Kupang

Kolase pelaku rudapaksa bu guru di NTT

WIKEN.ID - Pemuda mesum gagal melakuan rudapaksa (memperkosa) seorang ibu guru setelah korban menncengkram erat kemaluan si pelaku.

Kemaluan dicengkeram kuat-kuat oleh korban sehingga pemuda ini gagal merudapaksa ibu guru di Pulupanjang, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pelaku berinisial Y (22) tak berdaya dan menjerit kesakitan lalu melarikan diri.

Sang guru yang menjadi korban adalah wanita berinisial SY (45).

Baca Juga: Bocah 5 Tahun Dibunuh Siswi SMP karena Terinspirasi dari Film Horor, Ini Kata Sosiolog

Melansir dari Pos Kupang, Kapolres Sumba Timur, AKBP Handrio Wicaksono melalui Kasubag Humas Polres Sumba Timur, AKP I Made Murja mengungkapkan, kasus tersebut terjadi di halaman belakang rumah korban.

Dikatakan I Made Murja, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (2/3/2020) sekira pukul 4.30 WITA.

Saat itu, jelas Made, tersangka dalam keadaan mabuk minuman keras (Miras) dan datang ke rumah korban dengan alasan mengecas handphone (HP).

Pada saat itu tersangka Y datang ke rumah korban dengan mengetuk jendela, dimana saat itu korban tidur sendiri di rumahnya.

Baca Juga: Selain Diduga Perselingkuhan Istrinya, Terkuak Alasan Lain Suami yang Berkerja Sebagai TKI Robohkan Rumah yang Dibangun 5 Tahun Lalu

Tersangka datang dengan alasan untuk mengecas handpohonenya.

Source : POS-KUPANG.com

Editor : Alfa

Latest