Follow Us

Terinspirasi dari Film Horor, Gadis 15 Tahun Bunuh Anak 6 Tahun di Sawah Besar Jakarta Pusat, Jasadnya Disimpan di Lemari dan DIikat Tali

Hafidh - Sabtu, 07 Maret 2020 | 14:05
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto usai melakukan olah TKP di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020).
Rindi Nuris Velarosdela/Kompas.com

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto usai melakukan olah TKP di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020).

WIKEN.ID - Terinspirasi Film, Bocah 15 Tahun Bunuh Anak 6 Tahun.

Warga Sawah Besar, Jakarta Pusat digemparkan oleh kasus pembunuhan seorang bocah yang mayatnya disimpan dalam lemari dan diikat dengan tali oleh pelaku yang dibawah umur.

Pasalnya, meski masih belia, remaja berinisial NF itu nekat membunuh temannya yang masih berusia 6 tahun.

Dilansir dari Tribunnews.com, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Heru Novianto mengatakan, cara yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban terbilang sadis.

"Awalnya mau dibuang, tapi karena sudah menjelang sore akhirnya disimpan di dalam lemari," ujar Kapolres usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), Jumat (6/3/2020).

Baca Juga: Menikah dengan Pengusaha Tajir, Syahrini Akui Harus Menahan Ego di Depan Reino Barack Demi Pernikahan Mereka, Ada Apa?

Peristiwa pembunuhan ini sendiri terjadi, Kamis (6/3/2020) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

"Besok paginya tersangka ini akan membuang tapi bagaimana caranya dia bingung. Akhirnya dia berangkat ke sekolah pakai seragam," kata Kombes Pol Heru Novianto.

Saat ditengah jalan sedang berangkat ke sekolah, NF malah menuju Polsek Metro Tamansari untuk menyerahkan diri.

Dihadapan pihak kepolisian, sang pelaku mengaku telah membunuh temannya tersebut.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Jadi Janda 2 Kali dan Dituding Kuasai Harta Mantan Suami, Artis ini Beberkan Bisninya, Hingga Roy Kiyoshi Sebut Penyanyi Dangdut ini Betah Jadi Janda

"Di tengah jalan dia tidak sekolah dan berganti pakaian preman yang sudah disiapkan dan pada saat itu dia melaporkan diri," tuturnya.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Wiken

Latest