Follow Us

Usai Pembunuh Anak Kandung Tertangkap, Orang yang Pertama Temukan Jasad Gadis SMP Memberi Kesaksian yang Mengejutkan, Baru Berani Bicara Setelah Terungkap Tersangkanya

Alfa - Senin, 02 Maret 2020 | 12:20
Tersangka yang merupakan ayah korban (kiri) dan lokasi ditemukannya jasad Delis (13) yang dipenuhi taburan bunga, di atas gorong-gorong depan sekolahnya, SMP Negeri 6 Tasikmalaya (kanan).
KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA &Tribun Jabar/Firman Suryaman

Tersangka yang merupakan ayah korban (kiri) dan lokasi ditemukannya jasad Delis (13) yang dipenuhi taburan bunga, di atas gorong-gorong depan sekolahnya, SMP Negeri 6 Tasikmalaya (kanan).

WIKEN.ID - Masih ingat dengan kasus pembunuhan siswi SMP 6 Tasikmalaya yang ditemukan di gorong-gorong di depan sekolahnya?

Setelah hampir sebulan sejak ditemukan akhirnya pembunuh Delis Sulistina atau Delis, akhirnya terungkap.

Polisi menetapkan ayah kandung Delis, Budi Rahmat (45) menjadi tersangka.

Tersangka akhirnya ditangkap pada akhir bulan Februari 2020.

Jenazah Dellis ditemukan pertama kali pada hari Senin, (27/1/2020).

Baca Juga: 2 Bulan Setelah Ditemukan Tak Bernyawa Mengapung di Sungai, Akhirnya Terkuak Penyebab Tewasnya Anak yang Tubuhnya Tidak Lengkap

Sesuai hasil penyelidikan, motif pelaku mengaku emosi saat korban meminta uang untuk acara studi tur ke Bandung yang akan dilaksanakan di sekolahnya.

Korban saat itu pergi ke lokasi kerja ayahnya tersebut memakai angkutan umum karena hendak meminta uang.

Setelah terungkap siapa dalang pembunuhan siswi SMP ini, salah satu saksi yang pertama kali menemukan jasah Dellis akhirnya mau buka suara.

Saksi ini adalah Teteng Sugianto (53), tukang cilok yang pertama kali menemukan jasad Delis Sulistina di dalam gorong-gorong depan SMP Negeri 6, Kota Tasikmalaya, Senin (27/1) sore.

Baca Juga: Dijuluki Anak Sultan Lantaran Punya Jet Pribadi dan Apartemen, Perlakuan Putra Sandra Dewi pada Petugas Kebersihan Jadi Sorotan

Editor : Alfa

Latest