Follow Us

2 Bulan Setelah Ditemukan Tak Bernyawa Mengapung di Sungai, Akhirnya Terkuak Penyebab Tewasnya Anak yang Tubuhnya Tidak Lengkap

Alfa - Minggu, 01 Maret 2020 | 18:20
Ibu Yusuf Melisari saat saat berbincang dengan ahli forensik Mabes Polri, Kombes Pol Dr dr Sumy Hastry Purwanti di Mapolresta Samarinda, Kaltim, Kamis (27/2/2020).
(KOMPAS.com/ZAKARIAS DEMON DATON)

Ibu Yusuf Melisari saat saat berbincang dengan ahli forensik Mabes Polri, Kombes Pol Dr dr Sumy Hastry Purwanti di Mapolresta Samarinda, Kaltim, Kamis (27/2/2020).

WIKEN.ID - Masih ingat dengan kasus meninggalnya bocah kecil berumur 4 tahun yang jasadnya ditemukan di anak Sungai Karang Mumus?

Kondisi tubuh Ahmad Yusuf Ghazali ditemukan dalam kondisi yang tidak lengkap di aliran sungai tepatnya di Jalan Pangeran Antasari II pada tanggal 8 Desember 2019.

Ahmad Yusuf awalnya hilang di PAUD Samarinda Kalimantan Timur dan ditemukan meninggal dunia dengan organ tubuh tidak lengkap.

Kini setelah hampir 2 bulan lebih berlalu, misteri teka teki meninggalnya balita terkuak dari hasil otopsi.

Baca Juga: Teka-teki Balita Meninggal Dunia Tanpa Kepala, Orang Tuanya Kenali Anaknya karena Ada Tanda Khusus, Diduga Diserang Binatang Buas

Pengungkapan ini berawal dari pembongkaran makam dari Ahmad Yusuf. Berlangsung pada selasa (18/2/2020) di TPU Muslimin jalan Damanhuri.

Tim Ahli Forensik Mabes Polri melakukan autopsi jasad Balita Ahmad Yusuf

Permintaan proses autopsi diminta secara langsung oleh pihak Keluarga Ahmad Yusuf.

Pembongkaran makam balita 4 tahun ini dilakukan atas permintaan pihak keluarga yang masih belum puas dengan hasil pemeriksaan sementara dari kepolisian.

Baca Juga: Dapat Gaji Dua Digit dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Inilah Potret Rumah Lala, Pengasuh Rafathar, yang Berada di Bantaran Sungai

Hal tersebut disampaikan langsung oleh ayahanda Yusuf, Bambang Sulistyo."Ini murni keinginan kami untuk mengetahui penyebab pastinya," kata Bambang, yang dikutip dari Tribun Kaltim.

Editor : Alfa

Latest