Follow Us

Saking Nafsunya Ingin Memperkosa Mahasiswi, Sopir Angkot 22 Tahun Malah Alami Kecelakaan

Alfa - Minggu, 23 Februari 2020 | 19:35
Mobil angkot yang digunakan untuk membawa mahasiswi Unpad yang akan diperkosa terperosok ke jurang di wilayah Cisitu, Sumedang, Sabtu (22/2/2020).
DOK. Polres Sumedang

Mobil angkot yang digunakan untuk membawa mahasiswi Unpad yang akan diperkosa terperosok ke jurang di wilayah Cisitu, Sumedang, Sabtu (22/2/2020).

WIKEN.ID - Sunggung bejat ulah pemuda yang bekerja sebagai sopir angkutan umum (angkot) di Sumedang, Jawa Barat.

Bukannya menolong dan mengantar penumpangnya ke tempat tujuan, sopir angkot ini justru hendak memperkosa penumpangnya.

Kisah pilu dan membuat trauma penumpang wanita ini bermula saat korban yang merupakan mahasiswi Universitas Padjadjaran (Unpad) naik angkot.

Sopir angkot yang merupakan warga Cikareo Utara, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, itu melakukan kebetulan sedang lewat dan mengangkut penumpang.

Akhirnya percobaan pemerkosaan korban tidak berhasil.

Baca Juga: Pelaku Tak Kunjung Ditemukan dan Hampir Membuat Polisi Menyerah, Kasus Pembunuhan dan Pemerkosaan Hampir 30 Tahun Lalu Ini Akhirnya Terpecahkan Hanya dengan Sekaleng Soda

Peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan Proyek Cipining, Desa Pajagan, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, pada Jumat (21/2/2020) malam pukul 23.58.

Kelakuan bejat tersangka berhasil digagalkan setelah angkutan kota yang dikemudikannya hilang kendali dan terperosok ke parit.

Dikutip dari Tribun Jabar, Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana, mengatakan korban awalnya salah naik kendaraan umum.

"Awalnya tujuan korban itu naik Elf dari Jatinangor mau ke Cirebon, ternyata korban itu naik kendaraan umum yang salah," ujar Kapolres Sumedang.

Baca Juga: Adik Atta Halillintar Kembali Bikin Ulah, Usai Curi Foto Kecelakaan, Kini Dirinya Unggah Video Orang Bunuh Diri dan Dituduh Cari Untung dari Sebuah Musibah

Editor : Alfa

Latest