Follow Us

Tujuh Bulan Belajar Agama Islam, Model Seksi Ini Pilih Jadi Mualaf Walaupun Ditinggalkan Ratusan Ribu Fansnya

Pipit - Selasa, 18 Februari 2020 | 15:25
Tujuh Bulan Belajar Agama Islam, Model Seksi Ini Pilih Jadi Mualaf Walaupun Ditinggalkan Ratusan Ribu Fansnya

WIKEN.ID - Hidayah bisa datang pada siapa saja, hal ini pula yang dialami oleh seorang model majlah dewasa Playboy asal Malaysia bernama Felixia Yeap.

Beberapa tahun silam, tepatnya pada 3/7/2014, model ini resmi menjadi mualaf, dan menyatakan dirinya merasa terlahir kembali setelah memeluk Islam.

Felixia Yeap mengabarkan keputusannya menjadi mualaf ini melalui media sosial.

Baca Juga: 8 Tahun Mendekam di Penjara, Artis Cantik yang Juga Mualaf Ini Kini Kerap Jadi Imam di Dalam Sel Tahanan

Baca Juga: Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia di Usia 40 Tahun, Sebelum Sukses Ashraf Sinclair Pernah Bekerja Menjadi Waitress

Felixia mengatakan, meski sudah memeluk Islam, ia tetap akan mempertahankan nama Chin Yee yang diberikan ibunya.

"Nama Tionghoa saya memiliki arti ketenangan dan keanggunan," kata Felixia sambil menambahkan bahwa dia akan mengumumkan keputusannya menjadi Muslim di hadapan keluarga dan kawan-kawan dekatnya.

Felixia menambahkan, keputusannya untuk memeluk Islam merupakan puncak dari pembelajarannya tentang Islam selama tujuh bulan.

Saat itu, Felixia bahkan sudah mulai mengenakan jilbab.

Namun, saat kabar tentang Felixia yang mulai mengenakan jilbab merebak pada Desember tahun lalu, sebanyak 148.000 penggemarnya meninggalkan akun Facebook perempuan kelahiran Ipoh, Malaysia, itu.

Baca Juga: Dituding Penyuka Sesama Jenis Hingga Terserang Virus HIV, Begini Kondisi Kulit Aktor Tampan yang Sempat Tak Diizinkan Berobat

Baca Juga: Kini Dipisahkan Oleh Takdir, Begini Kisah Pertemuan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair yang Tak Disengaja

Editor : Pipit

Latest