Follow Us

Fakta Baru Dibalik Meninggalnya Anak Karen Poore, Diungkap Dari Hasil Pemeriksaan Awal Suaminya yang Tak Hadir Saat Pemakaman

Hafidh - Selasa, 11 Februari 2020 | 13:00
Kolase foto Karen Pooroe & Arya
Kompas.com

Kolase foto Karen Pooroe & Arya

WIKEN.ID - Anak dari artis Karen Pooroe, atau kerap dikenal Karen Idol, Zefania Carina (6) meninggal dunia karena diduga jatuh dari balkon lantai enam apartemen, Jumat (7/2/2020) pukul 22.00 WIB.

Zefania Caria tinggal bersama sang ayah, Arya Satria Claproth.

Dikabarkan bahwa, kejadian itu luput dari pantauan sang ayah, karena Arya Satria Claproth sedang bekerja saat peristiwa naas itu terjadi.

Karen Pooroe baru mengetahui putri semata wayangnya meninggal dunia setelah 12 jam berlalu.

Baca Juga: Wawancarai Paranormal, Artis yang Tengah Mendekam di Penjara Ini Tiba-tiba Kesurupan dan Gigit Paku Sampai Bengkok: Takut Masuk Lagi

Karen baru mendapatkan kabar tentang kematian putri nya pada Sabtu menjelang siang, padahal kejadian anaknya jatuh dari balkon terjadi pada Jumat malam.

Mendengar kabar kematian anaknya, Karen Pooroe menemukan hal yang jangal.

Karen Pooroe merasa curiga, anaknya, Zefania meninggal bukan karena jatuh dari balkon apartemen, melainkan disebabkan yang lainnya.

Karen Pooroe pun berencana mendatangi Komnas Perlindungan Anak, untuk meminta dukungan, dari segi Undang-Undang perlindungan anak.

Baca Juga: Jadi Tontonan Warga, Dua Kakek Ini Berkelahi Hingga Tewas Pakai Parang Karena Seorang Wanita, Keluarga Tak Terima Lakukan Aksi Balas Dendam

Dikutip dari Kompas.com, Kapolsek Cilandak Kompol Martson Marbun mengatakan suami penyanyi Karen Pooroe, Arya Satria Claproth, tengah berada di lokasi meninggalnya sang anak Zefania Carina (6).

Saat kejadian, kata Marbun, Arya sedang bekerja di kamar apartemen dan menggunakan headset.

Source : Kompas.com

Editor : Alfa

Latest