Follow Us

Pelaku Melakukan Penganiayaan Korban Hingga Tewas, Terungkap Motifnya Terkait Pernikahan

Dewa - Selasa, 11 Februari 2020 | 09:20
Ilustrasi pembunuhan.
dnaindia.com

Ilustrasi pembunuhan.

Wiken.id - Warga Desa Rea, Kecamatan Binuang, Polewali Mandar, Sulawesi Barat dihebohkan dengan penemuan sosok mayat gadis remaja dengan luka parah pada hari Minggu (9/2/2020).

Mayat tersebut berada di dalam bekas kantor Polisi di Desa Rea, Kecamatan, Binuang, Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Penemuan korban bermula ketika seorang pedagang nasi kuning bernama Sarce hendak menjajakan dagangannya untuk warga yang lalu lalang tak jauh dari pos polisi, tempat korban ditemukan terkapar, Minggu subuh tadi sekitar pukul 5.30 Wita.Sarce kaget dan sempat ketakutan ketika mendengar suara rintihan seorang perempuan sambil minta tolong dari dalam pos polisi.

Baca Juga: Kisah Tiga Siswa SD Lolos Percobaan Penculikan Berkat Sering Lihat Youtube, Awalnya Dicegat Hingga Dikasih Rp 1 Juta

Sebelum meninggal, korban sempat merintih kesakitan dan meminta tolong.

Merasa tak berani, ia lalu berbegas mencari bantuan warga setempat untuk memeriksa asal suara seorang perempuan dari pos polisi.

Menurut saksi mata yang bernama Tallulangi yang menemukan korban terluka parah di dalam pos polisi ini mengatakan, ia sempat memanggil korban yang sedang terkapar di lantai bekas pos polisi.

Karena tidak ada respon, Tallulangi beserta warga lainnya memilih melapor ke polisi terdekat.

“Saya sempat teriak dari luar pos polisi saat melihat korban terkapar penuh darah di sekitarnya, karena tak ada suara, saya lalu melaporkannya ke kantor polisi terdekat,” jelas Tallulangi dilansir dari Kompas.com

Baca Juga: Suami Dalangi Pembunuhan Istri Tua yang Merasa Dinomorduakan, Bukti Tak Selama Poligami akan Bahagia

Korban saat ditemukan masih bernyawa namun tak sadarkan diri dan dievakuasi warga ke rumah sakit.

Source : Kompas.com

Editor : Alfa

Latest