Follow Us

4 Tahun Berlalu Setelah Terbukti Secara DNA Anak Kandung Mario Teguh, Kini Hidupnya Tambah Bersinar Melalui Usaha yang Beda Dengan Bapaknya

Alfa - Senin, 10 Februari 2020 | 08:00
Ario Kiswinar
IG : kiswinar

Ario Kiswinar

WIKEN.ID - Kurang lebih 4 tahun lalu, Ario Kiswinar melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya pada Rabu (5/10/2016).

Ario Kiswinar dan ibunya, Aryani Soenarto, melaporkan Mario Teguh karena merasa telah difitnah dan terkena pencemaran nama baik oleh Mario Teguh.

Laporan mereka diterima polisi dengan nomor laporan LP/4802/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimum.

Mario Teguh dilaporkan karena dengan lantang dan tegas tidak mengakui Ario Kiswinar sebagai anaknya serta menuduh Aryani Soenarto berselingkuh dengan seseorang.

Baca Juga: Pernah Labrak Jennifer Dunn di Mall, Shafa Haris Ungkap Panggilan Sayang untuk Sang Ibu Tiri, Bukan Ibu atau Mama

Polisi pun telah mendapatkan hasil pemeriksaan deoxyribonucleic acid (DNA) antara Ario Kiswinar dan motivator, Mario Teguh.

Hasil DNA tersebut membuktikan bahwa benar Kiswinar merupakan anak biologis Mario dari pernikahannya dengan Aryani Soenarto.

"Hasil DNA Ario Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sismaryono Teguh (Mario Teguh) dan Aryani Soenarto," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (25/11/2016).

Kini setelah hampir 4 tahun berlalu, nasib hidup Ario Kiswinar malah bertambah bersinar.

Baca Juga: Setelah 4 Tahun Berlalu, Kini Terungkap Peran Ray Sahetapy di Film Captain America: Civil War

Hal ini berbeda dengan Mario Teguh yang akibat skandal tersebut pun menarik jatuh popularitas Mario Teguh yang tengah berada di puncaknya.

Editor : Alfa

Latest