Follow Us

Setelah 4 Tahun Berlalu, Kini Terungkap Peran Ray Sahetapy di Film Captain America: Civil War

Hafidh - Sabtu, 08 Februari 2020 | 18:30
Ray Sahetapy saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).
Grid.ID/Rissa Indrasty

Ray Sahetapy saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

WIKEN.ID - Ray Sahetapy, aktor berusia 63 tahun ini memulai debutnya di dunia seni peran di tahu 1980 melalui film berjudul "Gadis" bersama aktris Dewi Yul.

Aktor jebolan Institut Kesenian Jakarta (IKJ), yang pernah tujuh kali yang pernah mendapatkan nominasi piala citra ini di tahun 2021 juga memerankan film "The Raid".

Dengan kepiawaiannya berakting, ia pun di lirik Marvel Studio untuk berperan di film Captain America: Civil War.

Namun sayang, Scene yang di perankan oleh Ray Sahepaty ini batal di tayangkan di bioskop lantaran pertimbangan alur cerita.

Baca Juga: Dulu Hidupnya Biasa Saja Namun Kini Bergelimang Kemewahan Usai Nikahi Konglomerat, Siapa Sangka Nia Ramadhani Alami Masa Sulit di Rumah Tangganya Karena Hal Ini

Setelah hampir empat tahun berlalu sejak ditayangkan pada tahun 2016, akhirnya khalayak bisa menyaksikan akting Ray Sahetapy di film Captain America: Civil War ini.

Penampilan Ray Sahetapy dalam film Captain America: Civil ini diunggah oleh kanal YouTube Marvel Indo pada Selasa, (4/2/2020) lalu.

Peran yang dimainkan oleh Ray Sahetapy pun akhirnya terungkap.

Bukan menjadi cameo dan figuran, Ray Sahetapy menjadi peran pendukung sebagai seorang juru lelang yang tak disebutkan namanya.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Ustadz Dhanu Ungkap Penyebab Penyakit Raffi Ahmad Hingga Aktris Cantik Ini Menangis Saat Menikahi Duda

Kolase Foto Roy Sahepaty
YouTube Trans TV Official

Kolase Foto Roy Sahepaty

Dalam scene berdurasi tak sampai dua menit ini, dengan piawai Ray Sahetapy mendalami perannya sebagai juru lelang yang sedang melelang barang-barang milik Winter Soldier.

Source : tribunstyle.com, YouTube Trans TV Official

Editor : Alfa

Latest