Follow Us

Dulu Hidupnya Biasa Saja Namun Kini Bergelimang Kemewahan Usai Nikahi Konglomerat, Siapa Sangka Nia Ramadhani Alami Masa Sulit di Rumah Tangganya Karena Hal Ini

Pipit - Sabtu, 08 Februari 2020 | 15:30
Dulu Hidupnya Biasa Saja Namun Kini Bergelimang Kemewahan Usai Nikahi Konglomerat, Siapa Sangka Nia Ramadhani Alami Masa Sulit di Rumah Tangganya Karena Hal Ini

WIKEN.ID - Sebelum menikah dengan Ardi, Nia memang diketahui hidup biasa saja seperti artis-artis lainnya, namun setelah menikah ia pun sontak menjadi sosialita.

Hidupnya bak putri usai menikah dengan Ardi Bakrie, siapa sangka jika Nia Ramadhani sempat mengalami masa kritis yang bisa berujung perceraian.

Hal ini diungkap langsung oleh Mbah Mijan ketika paranormal ini menjadi bintang tamu di acara Ngopi Dara Trans TV.

Dalam tayangan YouTube Trans TV Official pada (27/8/2018) lalu, Mbah Mijan dicecar sederet pertanyaan oleh sang host, Jessica Iskandar yang tak lain adalah sahabat Nia Ramadhani.

"Banyak yang pengen tahu kehidupannya Nia Ramadhani. Sekarang setelah menikah 8 tahun bersama keluarga besarnya, kan? Dan udah punya 3 anak," tanya artis berjuluk Jedar itu.

Baca Juga: Terbaring dan Masih Pasang Infus, Sepasang Kekasih Ini Terekam Kamera Tengah Berbuat Mesum di Atas Ranjang Rumah Sakit

Baca Juga: Makan di Gang Sempit dengab Gaya Sederhana, Terungkap Harga Tas Kulit Domba yang Dikenakan Menantu Presiden In

Seketika ekspresi Nia Ramadhani berubah dan mendadak kesal rumah tangganya diungkit-ungkit.

Namun, suasana acara yang sebelumnya ceria seketika berubah ketika paranormal kejawen itu membeberkan satu penerawangannya.

Siapa sangka, Mbah Mijan sempat menangkap sinyal bahaya yang bukan tidak mungkin bisa menyeret pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ke ambang perceraian!

"Hanya mengalami sedikit drop ketika Mbah melihat betul aura di saat bapaknya Nia nggak ada. Itu bener-bener ngedrop," ungkap Mbah Mijan kemudian.

Editor : Pipit

Latest