Follow Us

Tak Terima Dirinya Dibilang Dinikahi di Amerika dan Terima Harta Melimpah Mulai dari Ferrari Hingga Kapal Pesiar, Artis Cantik Ini Akhirnya Lakukan Hal Ini!

Pipit - Sabtu, 25 Januari 2020 | 10:30
Selain Belajar Masak, Hotman Paris Tanpa Ragu Bongkar Cara Meriam Bellina Layani Dirinya! Kejadian di Mobil Ini Bikin Hatinya Tersentuh
Dok. Tribun News

Selain Belajar Masak, Hotman Paris Tanpa Ragu Bongkar Cara Meriam Bellina Layani Dirinya! Kejadian di Mobil Ini Bikin Hatinya Tersentuh

WIKEN.ID - Kisah cinta antara Hotman Paris dan Meriam Bellina yang dibumbui isu perselingkuhan beberapa tahun silam kandas lantaran kekerasan dan penganiayaan.

Kekerasan yang dilakukan Hotman terhadap Meriam Bellina saat itu bahkan hampir dibawa ke meja hijau.

Bahkan saat itu Meriam Bellina sudah menyiapkan berkas dan visum yang akan digunakan untuk membawa Hotman ke meja hijau.

Namun akhirnya keduanya memilih untuk berdamai dengan beberapa syarat yang diajukan oleh Meriam Bellina.

Baca Juga: Berusaha Ditutup Rapat, Ruben Onsu Kaget Betrand Peto Mengetahui Tudingan Pelecehan pada Sarwendah, Ternyata Dengar dari Ini

Baca Juga: Ogah Diterawang, Mbak You Tiba-tiba Kemukakan Penerawangannya pada Nagita Slavina Hingga Singgung Soal Gantung Diri, Ada Apa?

Demi mencapai kata damai, Mer mengajukan sembilan syarat yang harus dipatuhi lelaki yang pernah dilaporkannya ke polisi karena melakukan tindakan kekerasan kepadanya itu.

"Hari ini sudah ada ditandatangani perjanjian damai antara Ibu Mer dengan Hotman. Perjanjian dibuat Kamis 26 April 2012 oleh dan antara Ibu Mer pihak pertama dan Hotman sebagai pihak kedua," jelas kuasa hukum Mer, Dwi Ria Latifa, SH, dalam jumpa pers di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2012) silam.

Sembilan syarat yang diajukan Mer tersebut disepakati oleh Hotman sebagai pintu untuk berdamai.

Poin-poin persyaratan yang diajukan Mer adalah meminta maaf atas sikap pihak kedua kepada pihak pertama yang tidak nyaman, mengakui tidak pernah sekali pun memberikan harta benda mobil Ferrari, rumah mewah, kapal pesiar, sebagaimana diberitakan, serta tidak ada pernikahan di Las Vegas.

Poin berikutnya adalah Hotman memohon maaf kepada Meriam Bellina dan anak-anaknya serta keluarga besar pihak pertama atas ketidaknyamanan.

Berikutnya, Hotman mengakui kalau Meriam Bellina sebagai perempuan terhormat, serta memutuskan hubungan dengan pihak pertama.

Editor : Pipit

Latest