Follow Us

Baru Berusia 35 Tahun, Pria Ini Pernah Jadi Anggota Angkatan Laut, Dokter Hingga Calon Astronot!

Rebi - Senin, 20 Januari 2020 | 16:30
Baru Berusia 35 Tahun, Pria Ini Pernah Jadi Angkatan Laut, Dokter Hingga Calon Astronot Sekaligus!
Tales of Awesomeness

Baru Berusia 35 Tahun, Pria Ini Pernah Jadi Angkatan Laut, Dokter Hingga Calon Astronot Sekaligus!

WIKEN.ID - Memasuki usia dewasa, kita mulai menyadari bahwa beberapa impian dan ambisi masa kecil kita mungkin tidak selalu sesuai dengan apa yang ada dalam kenyataan.

Sebagian besar orang akhirnya melakukan pekerjaan yang cukup biasa, mendapatkan gaji yang cukup biasa, dan melupakan mimpi-mimpinya sewaktu kecil.

Nah, jika kita bertanya kepada Jonny Kim, memiliki pekerjaan dari pukul 9 hingga 6 sore tidak akan membuatnya puas.

Bahkan, sejak lahir, Jonny telah memiliki karir yang sangat indah, seperti yang ditunjukkan oleh prestasinya di situs resmi NASA.

Baca Juga: Pernikahannya Harmonis Selama 26 Tahun Tanpa Ada Isu Tak Sedap, Siapa Sangka Musisi Ini Pernah Diancam Diberi Surat Cerai oleh Sang Istri

Baca Juga: Kenang Mendiang Mama, Rizky Febian Ungkap Lina Pernah Jadi Tulang Punggung Keluarga Hingga Jadi Motivasinya untuk Sukses

Dibesarkan di Amerika Serikat, Jonny memiliki masa kanak-kanak dan remaja yang cukup khas, tetapi ketika sudah cukup umur, ia memutuskan untuk bergabung dengan Angkatan Laut.

Ia kemudian menjalani program pelatihan Seal 2 tahun yang sangat membebani secara fisik dan menjadi anggota Angkatan Laut.

Jonny akhirnya ditempatkan di garis depan di Irak sebagai anggota Seal Team 3.

Sebagai Angkatan Laut, ia mengambil tanggung jawab sebagai petugas medis, penembak jitu, navigator, dan point man untuk SEAL Team 3.

Ia ditugaskan lebih dari 100 kali antara tahun 2006 dan 2008.

Editor : Rebi

Baca Lainnya

Latest