Follow Us

Kejutkan Warga Irlandia, Peternakan Ini Membiarkan Hewannya Saling Memakan Satu Sama Lain!

Redaksi Wiken - Senin, 20 Januari 2020 | 13:10
Sebuah Foto Mengejutkan Warga Irlandia, Ditemukan Peternakan yang Membiarkan Hewannya Saling Memakan Satu Sama Lain
Liza Blomfagra

Sebuah Foto Mengejutkan Warga Irlandia, Ditemukan Peternakan yang Membiarkan Hewannya Saling Memakan Satu Sama Lain

WIKEN.ID - Terlalu lemah untuk mempertahankan diri, rekaman dan gambar mengerikan ini menunjukkan babi saling memakan temannya hidup-hidup di sebuah peternakan.

Rekaman itu terungkap oleh aktivis hak-hak hewan dan telah memicu investigasi oleh pemerintah dan Red Tractor yang merupakan asuransi kualitas makanan, yang telah menangguhkan keanggotaan peternakan.

Kelompok kampanye Meat The Victims mengatakan mereka memantau babi selama berminggu-minggu sebelum memasuki peternakan McGuckian Brothers di Ballymena, Irlandia Utara, pada Selasa malam (14/1/2020).

Baca Juga: Berbeda dari Biasanya, Hewan ini Tak Bisa Melompat Setinggi Kucing Normal dan Kulitnya yang Mudah Memar, Ini Penjelasannya

Gambar-gambar mengejutkan yang diposting di media sosial memperlihatkan babi-babi itu mati dengan wajah-wajah berlumuran darah berserakan di lantai pertanian.

Babi lain memiliki luka menganga di kaki belakangnya, yang perlahan-lahan digigit hewan lain di kandang.

Penyelidikan terselubung dipimpin oleh Tuesday Goti, seorang aktivis vegan penuh waktu yang mengatakan kejadian itu benar-benar mengerikan.

Baca Juga: Bandingkan Suaminya dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Justru Berikan Jawaban Menohok: Harus Ada Jam Terbang!

Tuesday mengatakan kepada Metro.co.uk, salah satu babi sebenarnya memiliki lubang di kedua sisinya dan dia dikanibalisasi.

"Babi-babi lain memakannya saat dia masih hidup. Dia bahkan tidak memiliki kekuatan untuk menjerit. Dia hanya merintih pelan dan tidak ada yang bisa kami lakukan selain menonton itu," ucapnya.

Tuesday mulai dibantu oleh para aktivis dari seluruh dunia, mulai dari Kanada, Selandia Baru, Spanyol, dan Jerman.

Baca Juga: 5 Bulan Setelah Ditangkap dan Ditahan, Inilah Kondisi Pelaku Pemeran Video Vina Garut

Editor : Wiken

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular