Follow Us

Berbeda dari Biasanya, Hewan ini Tak Bisa Melompat Setinggi Kucing Normal dan Kulitnya yang Mudah Memar, Ini Penjelasannya

Redaksi Wiken - Jumat, 17 Januari 2020 | 13:40
Berbeda dari Biasanya, Kucing ini Tak Bisa Melompat Setinggi Kucing Normal dan Kulitnya yang Mudah Memar, Ini Penjelasannya
Abby McElroy

Berbeda dari Biasanya, Kucing ini Tak Bisa Melompat Setinggi Kucing Normal dan Kulitnya yang Mudah Memar, Ini Penjelasannya

WIKEN.ID - Seekor kucing bernama Reed mengidap sindrom Ehlers-Danlos.

Sindrom itu yang merupakan suatu kondisi kronis yang terjadi salah satu tandanya kucing sering lelah, tidak bisa melompat setinggi kucing normal, dan memiliki kulit rapuh yang dapat memotong dan memar dengan mudah.

Itulah yang membuat kucing itu berbeda dan tak seperti kucing yang lain.

Baca Juga: Hilang Selama Seminggu Karena Rumahnya Terkena Kebakaran Australia, Kucing ini Kembali Walaupun Alami Luka Pada Telinganya

Tetapi hal itu membuatnya cocok dengan Abby McElroy, seorang dokter hewan dan peneliti yang memiliki penyakit yang sama dan mempelajarinya juga.

Abby, yang juga memiliki dua anjing ras Basset Hounds yang diselamatkan bernama Mollie dan Owen dan seekor kucing berusia sembilan tahun bernama Elphie, tidak berencana mengadopsi hewan peliharaan lain.

Tetapi ketika seseorang mengatakan kepadanya ada kucing dengan sindrom Ehlers-Danlos di tempat penampungan di Connecticut, Abby tahu dia ingin membantunya menemukan rumah.

Baca Juga: Kucing Berusia Tujuh Tahun Mati Secara Tragis, Pemicunya Tradisi Pemburuan oleh Anjing

Dia pergi menemui kucing itu dan langsung jatuh cinta.

Abby (28) dari New England, didiagnosis dengan EDS pada 2010.

Ia juga menjalani operasi untuk sindrom sumhered tethered cord (ketika jaringan sumsum tulang belakang menempel secara tidak normal ke tulang belakang) pada 2015, yang memicu minatnya mempelajari bidang itu.

Baca Juga: Terkurung di Dalam Apartemen yang Dilalap Si Jago Merah, Kucing Ini Akhirnya Berhasil Diselamatkan Pemadam Kebakaran, Intip Aksinya!

Editor : Wiken

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular