Follow Us

Kesehatan Suami Soraya Haque Turun Drastis Hingga Dirawat dan Tak Sadarkan Diri, Gejala Awal Penyakit Ini Sulit Bernafas

Alfa - Minggu, 19 Januari 2020 | 17:50
Soraya Haque dan Ekki Soekarno.
instagram @sorayahaque

Soraya Haque dan Ekki Soekarno.

WIKEN.ID - Saat ini, suami Soraya Haque, Ekki Soekarno menjalani perawatan di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro, Tangerang Selatan.

Ekki Soekarno dirawat sejak Kamis (16/1/2020).

Tim dokter yang menangani Ekki Soerkarno masih terus melakukan pemeriksaan.

Pemeriksaan ini untuk mengetahui pasti penyakit penyebab kondisi Ekki menurun drastis sejak beberapa hari lalu yang menyebabkan komplikasi.

Menurut Putri Soraya Haque, Nadia Ayesha Mieke Soekarno atau Nadia Soekarno mengatakan, salah satu pemeriksaan yang dilakukan adalah mengecek adakah infeksi tuberkulosis (TB)

Baca Juga: Rumah Tangganya Berlangsung Harmonis dan Jarang Terekspos, Dik Doank Ternyata Poligami Istrinya dan Menikah dengan Karyawannya Sendiri

"Kalau untuk (indikasi terinfeksi) TBC-nya baru di cek hari ini dan hasilnya baru besok dan kalau memang hasilnya positif berarti semua infeksi paru-paru dan juga serangan jantung ini adalah penyebab dari adanya TBC," ucap Nadia yang dikutip dari Kompas.com.

Nadia mengatakan, apabila ayahnya tak mengidap TBC, maka akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mencari indikasi adanya penyakit lain yang diderita Ekki Soekarno.

Nadia mengungkapkan, ayahnya tak hanya terindikasi infeksi paru-paru, tetapi juga mengalami serangan jantung.

Baca Juga: Kini Bertahan Hidup dengan Satu Paru-paru, Ustadz Dhanu Ungkap penyakit Bopak Castello Hingga Diminta Gali Kubur Orang Tuanya!

Pneumonia adalah penyakit infeksi yang menyerang paru, sehingga menyebabkan kantung udara di dalam paru meradang dan membengkak.

Editor : Alfa

Latest