Follow Us

Pernah Diambang Perceraian, Denny Cagur Akui Biarkan Sang Istri Minum Obat Pelangsing Sampai Kejang-kejang: Di Luar Aja, Gue Lagi Males Gotong Mayat

Agnes - Sabtu, 18 Januari 2020 | 17:20
Ternyata rumah tangga Denny Cagur dan istrinya, Shanty, pernah ada diambang perceraian bahkan ia mengakui pernah membiarkan istrinya bunuh diri
Instagram @dennycagur

Ternyata rumah tangga Denny Cagur dan istrinya, Shanty, pernah ada diambang perceraian bahkan ia mengakui pernah membiarkan istrinya bunuh diri

WIKEN.ID - Terlihat harmonis dan dikenal sebagai pasangan yang humoris, Denny Cagur dan sang istri ternyata pernah mengalami masalah rumah tangga yang berat.

Bahkan Denny Cagur dan Santi hampir bercerai.

Dikutip dari tayangan di channel Youtube Ria Ricis pada Jumat (23/9/2019), Denny pernah bertengkar hebat dengan istri lantaran telor ceplok.

"Telur ceplok. Masalahnya itu gara-gara telur ceplok sampai aku minggat," jawab Santi Widiastuti selaku istri Denny.

"Jadi aku mau makan ya mi ya, minta telur ceplok terus sama mami dibuatin, tapi dibuatinnya sama bete dia," ungkap Denny.

"Soalnya itu lauk sudah ada, sudah banyak terus dia minta lagi telur ceplok. Akhirnya aku bikinin lagi," kata Santi.

Baca Juga: Terkenal Lewat Sinetron Si Doel, Artis Cantik Ini Ternyata Pernah Kepergok Jalan Bareng Mantan Menteri ke Abu Dhabi

"Sudah terus aku bikinin lagi sambil marah-marah terus dia kesel, karena dia nggak mau lihat istrinya masak sambil marah-marah," lanjut Santi.

"Kang Denny 'taruh aja di situ nunjuknya di lantai aku lempar aja di lantai 'noh makan', hahahha," jelas Santi sembari memperaktekkan gerakannya kala itu.

Tak hanya permasalahan tersebut, di Channel Youtube lain, Denny Cagur juga pernah mengalami pertengkaran hebat lainnya dengan sang istri.

Hal ini diungkapkan sang istri, Santi dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official, pada Kamis (29/8) lalu.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest