Follow Us

8 Restoran Cepat Saji Dinilai Belum Tepat Mengolah dan Menggunakan Hewan untuk Bahan Makanannya, Diduga Tumbuh Dengan Cepat

Redaksi Wiken - Jumat, 17 Januari 2020 | 10:50
Delapan Merek Restoran Cepat Saji di Inggris ini Dinilai Belum Benar Dalam Menggunakan Hewan untuk Bahan Makanannya
pinterest

Delapan Merek Restoran Cepat Saji di Inggris ini Dinilai Belum Benar Dalam Menggunakan Hewan untuk Bahan Makanannya

WIKEN.ID - Pelanggan dari beberapa restoran cepat saji terbesar di Inggris termasuk Pizza Hut dan Burger King mungkin sudah memakan daging yang berasal dari ayam yang dipelihara dalam kondisi yang buruk.

Pernyataan itu muncul dari klaim sebuah laporan baru dari badan amal hewan terkemuka di tengah kekhawatiran yang berkembang tentang produksi daging skala besar dan intensif.

Beberapa ayam diduga tumbuh sangat cepat sehingga hewan-hewan itu secara rutin menderita ketimpangan dan lesi kulit.

Baca Juga: Sedih dan Alami Kerugian Lantaran 30 Gerai Ayam Gepreknya Tutup karena Banjir, Ruben Onsu Lakukan Tindakan Mulia Ini untuk Pengungsi

World Animal Protection (WAP) telah memeringkat delapan merek restoran cepat saji terkemuka untuk meningkatkan kesejahteraan ayam secara global.

Pada bulan Juli 2019, untuk pertama kalinya beberapa restoran makanan cepat saji di Inggris menandatangani Komitmen Ayam Eropa yang merupakan standar kesejahteraan baru untuk ayam ternak yang akan meningkatkan kesejahteraan jutaan unggas di Inggris, Irlandia, Belgia, Jerman, Belanda, dan Swedia.

Baca Juga: Tak Termaafkan! Lewat Rekaman Video, Perusahaan Makanan Laut Terbesar di Dunia Ini Terbukti Lakukan Pelecehan pada Hewan

Untuk laporannya, badan amal menganalisis kebijakan restoran terkemuka dengan operasi ritel di Inggris yaitu Burger King, Domino's Pizza Group plc (mencakup Eropa), KFC, McDonald's, Nando's, Pizza Hut, Starbucks, dan Subway.

Itu juga termasuk Domino's Pizza Inc yang beroperasi di AS dan Kanada.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Anak Pemilik Warung Ayam, Ternyata Ini Profesi Selvi Ananda Sebelum Menikah dengan Anak Presiden

Di Inggris pihaknya telah menyerukan Nando's untuk segera meningkatkan kebijakan kesejahteraan ayamnya.

Tetapi hasil analisisnya, yang diterbitkan pada hari Rabu (15/1/2019), mengungkapkan bahwa restoran tersebut untuk tahun kedua berturut-turut menerima peringkat buruk.

Editor : Alfa

Latest