Follow Us

Kabar Terbaru Vidi Aldiano Pasca Pengangkatan Sel Kanker Ginjal

Redaksi Wiken - Minggu, 12 Januari 2020 | 10:50
Pasca Pengangkatan Sel Kanker Ginjal, Vidi Aldiano Kembali Beraktivitas dengan Satu Ginjal
intagram @vidialdiano

Pasca Pengangkatan Sel Kanker Ginjal, Vidi Aldiano Kembali Beraktivitas dengan Satu Ginjal

WIKEN.ID - Setelah menjalani operasi pengangkatan sel kanker ginjal di Singapura, Vidi Aldiano kembali jalani aktivitas seperti biasanya.

Penyanyi berusia 29 tahun itu mengaku bersyukur dapat melakukan proses pemulihan secara cepat walaupun di beberapa bagian tubuhnya masih terasa sakit.

Baca Juga: Sempat Dibuat Kecewa Karena Merasa Dibully Saat Halloween, Penyanyi Kawakan Ini Kini Doakan Kesembuhan Vidi Aldiano yang Mengidap Kanker Ginjal

“Ini sudah bisa berdiri, udah bisa jalan-jalan, walaupun masih ada sakit dibagian pas operasi tapi bisa bilang revoverynya cepat, alhamdulillah,” kata Vidi saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2020).

Dilansir dari tribunnews.com, pelantun lagu "Status Palsu" ini mengaku sudah tiga kali ia beraktivitas di laur ruangan pasca pemulihan baik di Singapura maupun di rumahnya.

Baca Juga: Vidi Aldiano Divonis Kanker Ginjal, Kenali Tanaman Ini yang Terbukti Ampuh Membunuh 50 Persen Sel Kanker dalam Waktu 48 Jam

Walaupun sudah mulai beraktivitas di luar, Vidi masih harus melakukan kontrol tiga bulan sekali.

"Per tiga bulan ini ya harus ke Singapura, berarti butuh check up," ungkap Vidi.

Baca Juga: Vidi Aldiano Jalani Operasi Kanker Ginjal Kiri yang Awalnya Dikira Kista, Ternyata Gejalanya Mulai dari Sakit Punggung Hingga Turun Berat Badan

Pria kelahiran Maret 1990 ini akan melakukan kontrol pada Februari mendatang.

"Liburan ini cuma sampai Januari saja, Februari sudah enggak aktif lagi," ucapnya.

Baca Juga: Vidi Aldiano Divonis Kanker Ginjal, Sederet Makanan dan Minuman Ini Ternyata Jadi Pemicunya, Sebagian Besar Favorit Banyak Orang!

Editor : Alfa

Latest