Follow Us

Dulu Pacaran dengan Nikita Willy, Pemain Sepak Bola Ini Akhirnya Resmi Jadi Ayah Setelah Menikah dengan Perawat 5 Bulan Lalu

Rebi - Senin, 30 Desember 2019 | 14:00
Nikita Willy, Diego Michiels, Dhea Simatupang
Kolase Instagram @nikitawillyofficial94, @diegomichiels24x

Nikita Willy, Diego Michiels, Dhea Simatupang

WIKEN.ID - Kabar bahagia datang dari pemain sepak bola Diego Michiels. Ia resmi menjadi seorang ayah setelah istrinya melahirkan seorang anak perempuan.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan Instagram Diego Michiels pada Minggu, (29/12).

Selain dikenal sebagai seorang pemain sepak bola yang menjalani kariernya di Indonesia, Diego Michiels sempat menyita perhatian publik ketika berpacaran dengan Nikita Willy.

Keduanya menjalin hubungan yang cukup lama hingga sempat dikabarkan akan segera menikah.

Diego yang telah dinaturalisasi ini bahkan memilih menjadi mualaf.

Nama Diego pun diubah menjadi Diego Muhammad Bin Robbie Michiels.Diego sendiri menegaskan, dirinya memeluk agama Islam bukan karena berpacaran dengan artis Nikita Willy. Ia mengaku, mantap pindah keyakinan lantaran dorongan dari hatinya.

Baca Juga: Pacaran Sejak SMP dari Umur 12 Tahun, Inilah 5 Fakta Rayhan Maditra, Dokter Muda Calon Suami Isyana Sarasvati"No, I did it for my self. From my heart (Tidak ada hubungannya. Saya melakukannya untuk saya sendiri. Dari hati saya)," ujar Diego dilansir Tribunnews.

Hubungan Diego dengan Nikita pun semakin dekat, apalagi Nikita setia mendampingi kekasihnya tersebut ketika tersandung kasus hukum.

Namun, hubungan keduanya kandas setelah terjalin selama 2,5 tahun.

Setelah putus dari Nikita Willy, pemain sepak bola berusia 29 tahun ini kemudian menikah dengan seorang wanita yang terpaut usia 9 tahun.

Dalam acara Brownies yang ditayangkan di stasiun Trans TV, Diego Michiels mengakui mengenal wanita bernama Dhea Boru Simatupang itu secara tidak sengaja di tempat makan. Diego mengaku bahwa dirinya pertama kali bertemu dengan sang calon istri di sebuah tempat makan yang berada di Kota Samarinda."Di Samarinda," kata Diego, seperti dikutip dari tayangan Brownis yang diunggah kanal YouTube Trans TV Official.Diego menyebut bahwa pertemuannya dengan Dhea adalah inisiatifnya sendiri, tidak dikenalkan oleh rekannya."Nggak (dikenalin), liat langsung. Liat langsung di tempat makan gitu. Terus gitu, terus 'say hello'," terang Diego.

Unggahan Diego Michiels
Instagram/diegomichiels24x

Unggahan Diego Michiels

Editor : Rebi

Baca Lainnya

Latest