Follow Us

Rumahnya Didatangi Saat Hujan Deras, Tetangga Geram Driver Ojol Tak Dipersalahkan Masuk untuk Berteduh Hingga Bocorkan Sifat Asli Iis Dahlia

Agnes - Senin, 30 Desember 2019 | 09:20
Iis Dahlia Didatangi Puluhan Driver Ojek Online
Instagram @isdadahlia/Kompas.com (Revi C Rantung)

Iis Dahlia Didatangi Puluhan Driver Ojek Online

WIKEN.ID - Iis Dahlia sedang menjadi perbincangan terutama karena permasalahannya dengan para driver ojek online.

Hal ini lantaran pernyataannya yang membandingkan profesi suaminya, Satrio Dewandono , yang seorang pilot dengan pekerjaan driver online ternyata berbuntut panjang.

Bahkan pengemudi ojek online yang tergabung dalam Gabungan Aksi Roda Dua atau Garda kembali berdatangan ke rumah Iis Dahlia yang ada di Jalan Lebak Bulus 1, Cilandak, Jakarta Barat.

Diguyur hujan cukup deras rupanya tak menyurutkan para driver ojek online mengemukakan aspirasi mereka.

"Ojol itu kalau benar tetap maju terus. Saya selama tahunan narik, nggak pernah ngemis-ngemis tips.

Baca Juga: Jadi Istri yang Kelewat Hemat, Ternyata Ini Alasan Harvey Moeis Hadiahkan Berlian Hingga Paksa Sandra Dewi Belanja

Atau minta bintang lima. Kesannya dia merendahkan kami," ujar seorang driver kepada Warta Kota dengan kondisi basah kuyup.

Kedatangan para driver Ojol kali ini karena batas waktu 3x24 jam yang diberikan kepada Iis Dahlia untuk memberikan surat klatrifikasi sudah habis.

Ketua Garda, Igun Wicaksono mengungkapkan, para driver online ingin mempertanyakan kembali permintaan mereka agar Iis memberikan klarifikasi atas pernyataannya itu.

Baca Juga: Dikira Jomblo, Isyana Sarasvati Tiba-tiba Langsungkan Lamaran, Ternyata Sudah 12 Tahun Pacaran dengan Sang Kekasih!

Sambil hujan-hujanan, puluhan driver ojol geruduk rumah Iis Dahlia
Tribunnews.com

Sambil hujan-hujanan, puluhan driver ojol geruduk rumah Iis Dahlia

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest