Follow Us

Dikira Jomblo, Isyana Sarasvati Tiba-tiba Langsungkan Lamaran, Ternyata Sudah 12 Tahun Pacaran dengan Sang Kekasih!

Agnes - Minggu, 29 Desember 2019 | 17:20
4 Potret Lamaran Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra, Serasi Banget!
instagram.com/thebridestory

4 Potret Lamaran Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra, Serasi Banget!

WIKEN.ID - Tak pernah terlihat menggandeng pria, tiba-tiba penyanyi cantik Isyana Sarasvati dikabarkan melangsungkan lamaran.

Bahkan lamaran Isyana Sarasvati dikatakan sebagai Hari Patah Hati Nasional Jilid 2 setelah hari pernikahan Raisa dengan Hamish Daud.

Kabar itu awalnya diabadikan oleh akun Instagram @thebridestory.

Akun Instagram tersebut mengunggah foto cantik Isyana dalam balutan kebaya berwarna peach dan memegang bunga.

Dalam keterangan foto tersebut, diketahui bahwa Isyana melangsungkan lamaran pada hari ini, Minggu (29/12/2019).

"@isyanasarasvati terlihat manis di acara lamarannya hari ini dalam balutan kebaya warna peach hasil karya Winny F Adam, makeup @archangelachelsea dan bouquet dari @plumnpeachfloral ???? Selamat kepada Isyana & Rayhan, semoga lancar sampai hari H. Stay tuned with us as we are going to share more beautiful pictures from their engagement! #BridestoryXIsyanaRayhan".

Baca Juga: Melahirkan di Usia 19 Tahun Hingga Sang Kekasih Bangga Pacarnya Hamil Duluan, Intip 5 Artis yang Dituding Hamil Diluar Nikah!

Tak lama kemudian, akun tersebut kembali mengunggah potret mesra Isyana bersama calon suaminya yang disebut bernama Reyhan.

"Potret @isyanasarasvati dan Rayhan Maditra di acara lamaran mereka hari ini yang diabadikan oleh @derai.studio! Serasi sekali ya?"

Rayhan Maditra dikabarkan resmi melamar Isyana pada Minggu (29/12/2019).

Baca Juga: Dituding Sedang Berselingkuh, Ternyata Ini yang Dilakukan Pria yang Tengah Malam di Rumah Angel Lelga Saat Digerebek Vicky Prasetyo

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest