Follow Us

Kini Bebas dari Penjara, Tak Banyak yang Tahu Mantan Suami Ratna Sarumpaet Ternyata Pemilik Diskotek Pertama di Jakarta, Ini Nasib Diskoteknya Sekarang

Agnes - Jumat, 27 Desember 2019 | 13:30
Ratna Sarumpaet bersama anaknya, Atiqah Hasiholan dalam jumpa pers di kediamannya.
Warta Kota

Ratna Sarumpaet bersama anaknya, Atiqah Hasiholan dalam jumpa pers di kediamannya.

WIKEN.ID - Ratna Sarumpaet baru saja bebas dari kasus hoaks yang menjeratnya.

Ia bebas setelah kurang lebih mendekam di balik jeruji besi selama satu tahun.

Ketika kasus tersebut mencuat, publik dibuat heboh lantaran sebelumnya beredar pengakuan bahwa ia dipukuli orang tak dikenal di bandara hingga babak belur.

Padahal yang terjadi sebenarnya adalah ia menjalani operasi plastik di sebuah klinik kecantikan.

Setelah kebenaran terungkap, Ratna Sarumpaet dijerat dengan kasus berita hoaks dan semenjak itu banyak orang yang tertarik mencari tahun bagaimana kehidupannya di masa lalu.

Aktivis yang satu ini memiliki empat orang anak dan salah satunya adalah aktris ternama, Atiqah Hasiholan.

Baca Juga: Rayakan Natal Pertama Kali Setelah Pindah Keyakinan, Salmafina Sunan Tampil Dewasa dan Rayakan Bareng Sosok Misterius Ini

Wanita berdarah Batak ini menikah dengan seorang saudagar asal Arab, yakni jurangan tekstil ternama di Tanang Abang, Jakarta Pusat.

Buah cinta dari pernikahan Ratna dan Ahmad Fahmy Alhady melahirkan empat orang anak, Atiqah Hasiholan, Mohammad Iqbal Alhady, Fathom Saulina, Ibrahim Alhady.

Sayangnya rumah tangga Ratna dan Fahmy harus kandas pada tahun 1985, dan pernikahan tersebut hanya berlangsung selama 13 tahun.

Dan yang menarik mengenai kehidupan Ratna Sarumpaet tak lain adalah tentang suaminya yang merupakan penguasa hiburan malam kala itu.

Baca Juga: 13 Tahun Lalu Batal Nikah dengan Okan Cornelius, Terkuak Penyebab Fatalnya, Selingkuh dengan Pembawa Acara Piala Dunia?

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest