Follow Us

Sebelum Lakukan Prank Percobaan Bunuh Diri, Penyanyi Dangdut Ini Ternyata Pernah Mengaku Jadi Selingkuhan Dai Sejuta Umat

Rebi - Rabu, 11 Desember 2019 | 15:30
Sebelum Lakukan Prank Percobaan Bunuh Diri, Penyanyi Dangdut Ini Sempat Mengaku Jadi Selingkuhan Dai Sejuta Umat
Kolase wiken.id

Sebelum Lakukan Prank Percobaan Bunuh Diri, Penyanyi Dangdut Ini Sempat Mengaku Jadi Selingkuhan Dai Sejuta Umat

WIKEN - Penyanyi dangdut Aida Saskia menjadi perbincangan publik setelah aksi percobaan bunuh dirinya yang disiarkan melalui fitur live di Instagram pada Senin, (10/12).

Wanita yang kini menjadi seorang Disjoki (DJ) ini tampak meminum cairan pembersih di dalam mobilnya.

Aksi percobaan diri pelantun lagu Ayam Jago itu membuat sejumlah warganet panik.

Namun, tak lama kemudian, akun Instagramnya justru dipenuhi dengan komentar-komentar bernada merundung atau bully. Hal ini dilakukan setelah warganet tahu bahwa aksi Aida Saskia itu hanya prank atau bohongan.

Aksi prank Aida Saskia ini disesalkan oleh sejumlah warganet, karena bagaimanapun percobaan bunuh diri bukanlah suatu hal yang patut diremehkan atau dijadikan bahan candaan.

Baca Juga: Tak Ada yang Memberikan Kursi Kosong di Ruang Tunggu, Pria Ini Rela Jadi 'Kursi Hidup' Demi Istrinya yang Tengah Hamil

WHO mencatat bunuh diri sebagai "masalah kesehatan masyarakat yang serius," dengan data yang menunjukkan seseorang melakukan bunuh diri setiap 40 detik.

Tampaknya bukan kali ini saja Aida Saskia menghebohkan publik dengan aksinya.

Beberapa tahun silam, wanita asal Bogor ini pernah mengaku jalin hubungan terlarang dengan 'Dai Sejuta Umat'

Pada tahun 2010, Aida Saskia sempat menghebohkan publik dengan mengaku mengaku memiliki hubungan istimewa dengan 'Dai Sejuta Umat' umat KH Zainuddin MZ. Aida yang saat itu masih berusia 25 tahun mengaku menjalin hubungan spesial dengan sang dai selama sembilan tahun.

Dilansir Tribunnews, Aida menyampaikan pengakuan mengejutkan tersebut saat menggelar jumpa pers di Restoran Hayam Wuruk, Tebet, Jakarta Selatan, 7 Oktober 2010. Sambil menangis, Aida menceritakan hubungan terlarangnya dan meminta KH Zainuddin MZ mengakui hubungannya.

Editor : Rebi

Baca Lainnya

Latest