Follow Us

Heboh Skandal Mantan Dirut Garuda, Curhatan Pramugari yang Nangis-nangis Dipaksa 'Ngamar' dan Minta Tolong ke Hotman Paris Kembali Jadi Sorotan

Agnes - Sabtu, 07 Desember 2019 | 14:40
I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra Direktur Garuda Indonesia dan Pramugari berinisial PNR yang diduga jadi selingkuhannya
Kolase Kompas.com/AMBARANIE NADIA & Facebook puterinovitasari.puterinovitasari

I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra Direktur Garuda Indonesia dan Pramugari berinisial PNR yang diduga jadi selingkuhannya

WIKEN.ID - Sekarang ini tengah heboh kabar pemecatan Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara, oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

Pemecatan ini lantaran penyelundupan Harley Davidson.

Setelah Ari Askhara dipecat, muncul rumor lainnya.

Salah satunya adalah skandal perselingkuhannya dengan pramugari berinisial PNR.

Hal ini pertama kali diungkap oleh akun twitter @digeeembok.

Akun twitter itu secara terang-terangan memberitakan skandal tersebut bahkan menyebut bahwa pramugari inisial PNR itu mendapatkan kemewahan.

Tidak hanya itu, dalam thread berikut juga terungkap kisah dari pramugari lain.

Baca Juga: Ngaku Takut dengan Boy William, Roy Kiyoshi Justru Ungkap Akan Banyak Artis Terkenal yang Meninggal, Gara-gara Ini!

Bukan berita baru, ternyata pengacara kondang Hotman Paris sempat mendapatkan permintaan bantuan dari salah satu pramugari.

Ia membongkar isu salah satu pramugari yang diminta ‘ngamar’ oleh oknum kapten pilot dan oknum direksi sebuah penerbangan swasta.

Hal tersebut disampaikan di akun Instagram @hotmanparisofficial pada Selasa (16/7/2019).

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest