Follow Us

Presenter Ini Blak-blakan Pilih Ayu Ting Ting Dibanding Sophia Latjuba, Gara-gara Harta 31 Miliar?

Agnes - Kamis, 05 Desember 2019 | 14:30
Ivan Gunawan Ngaku Sudah Nikah Siri dengan Penyanyi Dangdut Ini, Siapa Sangka Dibalik Kamar Mewahnya Ayu Ting Ting Justru Tak Pernah Ditempati, Simpan Banyak Kisah Mistis!
Instagram Ayu Ting Ting

Ivan Gunawan Ngaku Sudah Nikah Siri dengan Penyanyi Dangdut Ini, Siapa Sangka Dibalik Kamar Mewahnya Ayu Ting Ting Justru Tak Pernah Ditempati, Simpan Banyak Kisah Mistis!

WIKEN.ID - Presenter Robby Purba memang belum memutuskan untuk melepas masa lajangnya, namun ada 2 wanita yang digosipkan dekat dengan dirinya.

Sophia Latjuba dan Ayu Ting Ting, bahkan banyak penggemar yang mengharapkan Robby Purba dan Ayu memiliki hubungan khusus.

Hal tersebut membuat Melaney Ricardo mengenai hubungan antara keduanya.

Dilansir dari Youtube Melaney Ricardo, istri Tyson Lynch ini awalnya menyinggung kedekatan Robby Purba dengan Ayu Ting Ting dan Sophia Latjuba.

"Robby itu katanya sempat deket sama 2 artis yang hot," ucap Melaney Ricardo, Jumat (4/10/2019).

Baca Juga: 12 Tahun Jalin Rumah Tangga dengan Farhat Abbas, Sang Mantan Istri Ungkap Apa yang Dilakukannya Bertahun-tahun, 'Nggak Enak Sama Teman-temen'

"Sebutin lah," tegas Robby Purba mendesak Melaney Ricardo.

"I'm gonna mention them. Banyak banget fans mereka yang udah berharap, Robby Purba akan menjadi pasangan mereka. Mereka itu berharap banyak. Yang pertama Ayu Ting and the second one is Sophia Latjuba,"

Kemudian, Melaney Ricardo menyinggung soal apakah kedekatan Robby Purba dengan Ayu Ting Ting atau Sophia Latjuba ini hanyalah settingan belaka.

Melaney Ricardo pun menyinggung soal perasaan Robby Purba kepada salah satu diantara Ayu Ting Ting atau Sophia Latjuba.

"Itu sebenarnya memang part of settingan entertainment, atau memang loe bener-bener punya perasaan ser-seran kepada salah satu dari mereka?" tanya Melaney Ricardo mencecar Robby Purba.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest