Follow Us

Hidupi 4 Istri dan 10 Anak, Ternyata Inilah Profesi Terbaru Ki Joko Bodo Setelah Mantap Berhijrah dan Tinggalkan Dunia Paranormal

Agnes - Jumat, 29 November 2019 | 11:45
Pensiun jadi paranormal, ternyata ini profesi yang dijalani Ki Joko Bodo setelah hijrah
tribunnews

Pensiun jadi paranormal, ternyata ini profesi yang dijalani Ki Joko Bodo setelah hijrah

WIKEN.ID - Ki Joko Bodo selama dikenal sebagai paranormal ternama dan juga ahli spiritual.

Namun kini ia sudah meninggalkan dunia paranormal dan mendalami agama Islam.

Memutuskan untuk mendalami agama, tentunya ia memilih pekerjaan baru untuk menghidupi dirinya dan keluarganya.

Dilansir dari Tribunnews.com dalama artikel 'Cerita Ki Joko Bodo Melepas Kesaktian Andalannya Ilmu Gendam Putih', Ki Joko Bodo menyimpan kisah menarik di balik keputusan besar tersebut.

Saat masih menjadi paranormal, oleh pasiennya, Ki Joko Bodo dipercaya dapat menangani segala problem hidup mengenai nasib, ekonomi, usaha dan penyakit.

Baca Juga: Lagi Manggung Bajunya Melorot Sampai Dada, Penyanyi Dangdut Ini Akhirnya Blak-blakan Bongkar Kronologi Memalukannya

Ilmu andalannya ialah "Ilmu Gendam Putih" yang selain dapat dipergunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, juga dapat dipergunakan sebagai alat komunikasi dengan makhluk halus.

Ribuan jin diklaim dimanfaatkan Ki Joko Bodo untuk menolong pasien mempercepat proses meraih keberuntungan, meraih pangkat dan jabatan, jodoh dengan suami kaya atau istri cantik.

Juga untuk upaya penyembuhan, melawan kebuntuan untuk tolak sial, pagar gaib untuk rumah, pabrik atau tempat usaha lainya, dan gangguan jahat berupa guna-guna seperti santet, teluh, dan lain sebagainya.

Dia turut melayani transfer ilmu secara gaib yang meliputi berbagai ilmu seperti ilmu kekebalan, ilmu terawang, pegangan judi, aji polo lakang, aji jaran goyang, rogoh sukma dll.

Baca Juga: Miris! Sherina Alami Pelecehan, Bapak 2 Anak Ini Ternyata Sudah Lihai Hingga Sudah Banyak Korbannya

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest