Follow Us

5 Rumah Mewah di Jakarta Digrebek Polisi, Puluhan Warga Asing Digelandang Polisi, Ternyata Inilah Modus Kejahatan Mereka

Alfa - Selasa, 26 November 2019 | 16:55
Polisi menggerebek sebuah rumah mewah di perumahan Town House Emerald, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara pada Senin (25/11/2019) sore.
KOMPAS.COM/JIMMY RAMADHAN AZHARI

Polisi menggerebek sebuah rumah mewah di perumahan Town House Emerald, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara pada Senin (25/11/2019) sore.

WIKEN.ID - Penampilan rumah mewah bisa mengaburkan penilaian orang yang melihatnya.

Padahal, 5 rumah mewah ini adalah sarang penjahat yang berkomplot melakukan penipuan.

Kedok penjahat menghuni rumah mewah ini pun terbongkar saat polisi sejak lama mengintainya.

Rumah pertama yang digerebek polisi adalah rumah mewah di perumahan Town House Emerald, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara pada Senin (25/11/2019) sore.

Baca Juga: Disuruh Bandingkan Istana Miliknya dengan Rumah Mewah Milik Jennifer Dunn, Iis Dahlia Justru Sebut: Dia Mah Enak Tinggal Minta!

Dari penggrebekan tersebut, total ada enam tersangka yang diamankan Polda Metro Jaya. "Diciduk enam tersangka. empat WNA China, dua WNI," kata salah satu polisi yang menggebrak rumah tersebut yang dikutip kompas.com.

Berdasarkan pantauan Kompas.com di lokasi, tersangka tampak diborgol tangannya agar tidak melarikan diri.

Polisi tampak menggeledah seisi rumah tersebut.

Barang-barang di rumah tampak berserakan akibat penggeledahan itu.

Sejumlah barang seperti laptop, ponsel, dompet dan beberapa dokumen dibawa sebagai barang bukti.

Baca Juga: Dulu Nikah Modal Lampu Petromak Pinjem Tukang Nasi Goreng, Kini Hidup Pasangan Penyanyi Ini Bergelimang Harta, Intip Rumah Mewahnya!

Editor : Alfa

Latest