Follow Us

9 Tahun Ikuti Ajaran Sesat di Pedepokan Gatot Brajamusti, Artis Cantik Ini Disuruh 'Makan' Makanan Jin, Untuk Beribadah?

Amel - Kamis, 14 November 2019 | 08:00
9 Tahun Ikuti Ajaran Sesat di Pedepokan Gatot Brajamusti, Artis Lawas Ini Disuruh 'Makan' Makanan Jin, Untuk Beribadah?
Instagram Elma Theana

9 Tahun Ikuti Ajaran Sesat di Pedepokan Gatot Brajamusti, Artis Lawas Ini Disuruh 'Makan' Makanan Jin, Untuk Beribadah?

WIKEN.ID - Seperti yang diketahui Elma Theana kakak dari Sonny Septian ini sempat namanya ikut terseret dari kasus Gatot Brajamusti.

Dalam video ini, Elma Theana mengaku kalau tak hanya dirinya, namun penyanyi cantik Reza Arthamevia.

Setelah berani meninggalkan, Elma Theana blak-blakan dalam video ini.

Baca Juga: Gunakan Celupan Celana Dalam Hingga Kaki yang Berkoreng, Begini Ciri Makanan yang Pakai Jin Penglaris Diungkap Habis-habisan Oleh Paranormal Kondang Ini

Baca Juga: Komedian Tampan Ini Miliki Hunian 6000 Meter yang Terinspirasi dari Games, Paranormal Ini Justru Sebut Genderuwo Hingga Wanita yang Diperintah untuk Jadi Penjaga!

Baca Juga: Viral Video Diduga Pocong Dibonceng Pengendara Motor, Komentar Netizen Bikin ngakak, 'Pocongnya Minum Susu Boneto'

Di video ini Elma Theana pun menjelaskan dan menceritakan berbagai aktivitas dalam pedepokan tersebut

Selama 9 tahun terlena hingga tinggal di pedepokan milik gatot.

Dikutip dari Tribun Seleb, Pemain film dan sinetron Elma Theana (41) mengakui kalau dirinya sempat tak percaya pada keluarganya yang menentang dirinya mendalami ilmu agama di padepokan Gatot Brajamusti, di Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga: Komika Ini Sengaja Unggah Video Ciumannya dengan Reza Rahardian, Ernest Prakasa Justru Beri Komentar Pedas: Gue yang Dituduh!

Baca Juga: Video Terpopuler, Uya Kuya yang pertanyakan Hubungan Barbie Kumalasari dengan Farhat Abbas Hingga Lulusan Akpol Terbaik

Meski melarang, wanita yang akrab disapa Elma ini tetap tidak menggubris larangan dari pihak keluarga.

Editor : Amel

Latest