Follow Us

Bukti Istri Pejabat Pun Pakai Produk Lokal, Tas yang Dijinjing Berbahan Kulit Hewan dan Bukan Import Berharga Ratusan Juta, Ini Faktanya

Alfa - Kamis, 24 Oktober 2019 | 09:30
Ibu Negara Iriana bersama Mufidah dan Wury tiba sebelum acara pelantikan presiden dan wakil presiden di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019)
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

Ibu Negara Iriana bersama Mufidah dan Wury tiba sebelum acara pelantikan presiden dan wakil presiden di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019)

WIKEN.ID - Beberapa waktu lalu, pemerintah melalui Kementerian Perindustrian gencar mengkampanyekan program Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) kepada instansi pemerintah, swasta hingga masyarakat.

Langkah ini sebagai salah satu misi pembangunan industri ke depan untuk menjadi pilar dan penggerak utama perekonomian nasional.

Pastilah banyak produk dalam negeri yang tidak kalah dengan produk asing.

Namun, masyarakat masih banyak yang lebih memilih produk luar negeri.

Baca Juga: Wanita Berbaju Putih yang Datang ke Istana Presiden Tak jadi Bertemu Jokowi, Ternyata Ia Memiliki Harta Sejibun

Bahkan, pejabat ataupun elite politik lebih senang pamer dengan produk luar negeri, seperti tas dan sepatu.

Namun tidak dengan istri pejabat yang baru dilantik ini.

Ternyata, istri Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, Wuri Esti Handayani memakai tas lokal.

Hal ini terlihat saat Wuri Esti Handayani menghadiri acara pelantikan presiden dan wakil presiden Repada Minggu (20/10/2019).

Baca Juga: Jadi Menteri Termuda, Pria Kelahiran Singapura Ini Ternyata Masuk Dalam Daftar Pengusaha Terkaya di Asia Dengan Deretan Penghargaan

Istri Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, Wuri Esti Handayani diketahui menjinjing tas bermotif kulit buaya.

Editor : Alfa

Latest