Follow Us

Dengan Baju Putih, Wanita Cantik Berusia 52 Tahun Ini Datangi Istana Presiden, Ternyata Sosoknya Penuh Deretan Prestasi dan Mengenyam Pendidik di Inggris

Alfa - Senin, 21 Oktober 2019 | 13:20
Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu ikut mendatangi Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019) pagi.
KOMPAS.com/Ihsanuddin

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu ikut mendatangi Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019) pagi.

WIKEN.ID - Christiany Eugenia Paruntu yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulut terlihat hadir di Istana Negara, sekitar pukul 10.10 WIB, Senin (21/10/2019).Bupati Kabupaten Minahasa Selatan ini juga menggunakan kemeja putih lengan panjang, sama dengan Mahfud MD yang telah tiba sebelumnya.

Kedatangannya ke Istana Kepresidenan pagi ini bertepatan dengan rencana Jokowi mengumumkan kabinet baru.

Ia pun tidak menjawab apakah kehadirannya di Istana apakah karena telah ditunjuk jadi menteri oleh Jokowi atau tidak.

Baca Juga: Bupati Talaud Minta Kado Barang Mewah, Ternyata Ini Cara Membedakan Tas Asli dan KW

Lalu siapa sosok Christiany Eugenia Tetty Paruntu?

Christiany Eugenia Tetty Paruntu lahir di Manado, 25 September 1967.

Christiany Eugenia Tetty Paruntu adalah satu dari sedikit pemimpin daerah wanita di Indonesia.

Bersama wakil bupati Sonny Tandaju, ia dilantik sebagai bupati pada 14 Desember 2010 oleh Gubernur Sulawesi Utara S.H. Sarundajang.

Christiany Eugenia Tetty Paruntu merupakan anak dari mantan Rektor Universitas Sam Ratulangi, Jopie Paruntu dan politikus Jenny Y. Tumbuan.

Baca Juga: Pernah Nikahi Gadis 12 Tahun, Calon Bupati Semarang yang Kerap Pamerkan Kekayaannya Lewat Media Sosial Kini Begini Kehidupannya!

Christiany Eugenia Tetty Paruntu atau akra dipanggil Tetty menyelesaikan pendidikan di SD Budi Mulia Bogor, SMP Budi Mulia Bogor, Harry Carlton Comprehensive School, Suthon Bomington – Notingham, Inggris.

Editor : Alfa

Latest