Follow Us

Terpaksa Ditutup, Laboratorium di Jerman Ini Tega Siksa Hingga Perlakukan Secara Keji Hewan Langka Ini

Redaksi Wiken - Sabtu, 19 Oktober 2019 | 10:20
Perlakukan Hewan dengan Keji, Laboratorium di Jerman Dipaksa ditutup
Cruelty Free International/CEN

Perlakukan Hewan dengan Keji, Laboratorium di Jerman Dipaksa ditutup

WIKEN.ID - Sebuah laboratorium pengujian hewan di Jerman yang membuat monyet diperlakukan "barbar" dan memelihara anjing yang tidak sehat dalam kondisi jorok sedang diselidiki di tengah-tengah seruan untuk penutupan.

Dilansir dari metro.co.uk, rekaman CCTV di Laboratorium Farmakologi dan Toksikologi (LPT) dekat Hamburg yang diterbitkan oleh Cruelty Free International dan Soko Tierschutz menunjukkan teknisi dengan garpu logam yang memegang leher monyet.

Monyet dikekang oleh kawat gigi selama pengujian.

Baca Juga: Saking Luasnya Rumah Sang Majikan, ART Artis Ini Sampai Cuci Kulkas di Pinggir Kolam Renang, Netizen: Kurang Kerjaan!

Rekaman itu juga menunjukkan bahwa primata sedang ditangani dengan kejam oleh teknisi.

Beberapa monyet tampaknya disimpan sendirian di kandang logam berukuran kurang dari satu meter kubik dan terlihat berputar-putar, menunjukkan tingkat kesulitan yang tinggi.

Mereka dilaporkan dipaksa berdiri dalam waktu lama.

Baca Juga: Para Monyet yang Jadi Astronot Untuk Dikirim ke Luar Angkasa, Begini Kisah dan Nasib Tragisnya Ketika Sampai di Antariksa

Anjing digambarkan berbaring di tempat yang tampaknya adalah darah dan feses mereka sendiri, dengan seekor anjing beagle di dalam kandang tampak berdarah.

Staf juga tampak salah menangani kucing.

Rekaman itu memancing tanggapan marah dari para pegiat yang mengatakan bahwa penderitaan jelas tidak dijaga seminimal mungkin, seperti yang disyaratkan oleh hukum di banyak negara.

Kate Willett, dari Humane Society International, mengatakan penggunaan pengekangan itu biadab dan kondisi binatang yang disimpan sebagai hal yang mengerikan.

Editor : Amel

Latest