Follow Us

1,5 Jam Ngamuk Sambil Bawa Samurai Sepanjang Satu Meter Gara-gara Hal Ini, Kini Anak Penyanyi Senior Ini Jadi Bahan Gunjingan

Pipit - Sabtu, 12 Oktober 2019 | 15:30
Dikenal Angkuh dan Kerap Membuat Onar, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk dan Nyaris Lukai Pemilik Warung, Ratu Dangdut Ini Sampai Harus Ganti Rugi!
Kolase WIKEN.ID

Dikenal Angkuh dan Kerap Membuat Onar, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk dan Nyaris Lukai Pemilik Warung, Ratu Dangdut Ini Sampai Harus Ganti Rugi!

WIKEN.ID - HR anak dari pedangdut senior ternama Elvy Sukaesih ngamuk karena ditolak berutang empat bungkus rokok di sebuah warung kelontong di Kramat Jati, Kamis (12/9/2019).

Tak cuma itu, HR bahkan menyerang pemilik warung kelontong tersebut, Junaidi (48) dengan sebuah samurai.

Ditemui TribunJakarta.com, Junaidi menceritakan kronologi penyerangan tersebut.

Junaidi mengatakan awalnya asisten rumah tangga (ART) HR, yang datang ke warungnya dan ingin berutang empat bungkus rokok.

Baca Juga: Tak Mau Bayar Biaya Pengobatan yang Mahal, Pria Ini Tega Melempar Anjingnya yang Sakit ke Lantai untuk Membunuhnya

Baca Juga: Asisten Pribadi Luna Maya Akhirnya Bongkar Kelakuan Mbak Bulan Sebagai Bosnya: 3 Bulan Enggak Ada Libur!

Namun permintaan tersebut ditolak oleh Junaidi.

Tak berselang lama, HR langsung mendatangi warung kelontong tersebut sambil membawa samurai.

"Tersangka itu mau ngutang rokok, empat bungkus atau tiga bungkus saya bilang sebanyak segitu enggak ada. Eh dia balik lagi, si pembantunya bilang ke dia (HR) enggak bisa," kata Juaidi di Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (11/9/2019).

Junaidi mengaku tiba-tiba HR mengayunkan samurainya ke arahnya, yang saat utu tengah duduk bersantai.

"Saya lagi duduk langsung disambit, ditebas begitu. Saya ngeles, terus kena meja senjata itu jatuh saya lempar ke atas (genteng). Yang bawa samurai anak buahnya," ujarnya.

Editor : Wiken

Latest