Follow Us

BREAKING NEWS : VIdeo Detik-detik Penusukan Wiranto Saat Turun Dari Mobil, Pelaku Memakai Baju Hitam Muncul Dari Sisi Kiri

Alfa - Kamis, 10 Oktober 2019 | 14:19
Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto di Kantor Kemenko Polhukam, Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (27/8/2018).
KOMPAS.com/Devina Halim

Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto di Kantor Kemenko Polhukam, Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (27/8/2018).

WIKEN.ID - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto ditusuk oleh orang berbaju hitam di daerah Banten, Kamis (10/10/2019).

Sebuah video amatir memperlihatkan detik-detik saat Wiranto ditusuk.

Dalam video terlihat, saat tiba di lokasi, Wiranto langsung turun dari mobil dan menyapa warga yang sudah ada di lokasi.

Wiranto baru saja usai menghadiri acara peresmian di Universitas Mathla'ul Anwar di Pandeglang.

Beberapa detik kemudian, muncullah pelaku dari sisi kiri tempat Wiranto berdiri.

Baca Juga: Video Pengakuan 3 Tersangka Aksi 22 Mei, Mulai Diberi Uang Rp150 Juta Hingga Eksekusi Wiranto Cs

Pelaku langsung menyerang Wiranto hingga jatuh tersungkur ke bawah.

Bebarengan dengan itu, warga pun berteriak histeris.

Petugas keamanan yang terdiri dari unsur polri dan TNI langsung menangkap pelaku yang tidak bisa berlari karena dikelilingi warga.

Informasi kejadian penusukan Wiranto dibenarkan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo.

Baca Juga: Perampok Bercelurit di Tempat Cuci Mobil 24 Jam, Salah Satu Wajah Pelaku Terekam Jelas di Video CCTV dan Memakai Motor NMax

Editor : Alfa

Latest