Follow Us

Bukan Orang Sembarangan, Ternyata Inilah Sosok yang Membuat Krisdayanti Terjun ke Dunia Politik

Agnes - Minggu, 06 Oktober 2019 | 17:45
Bukan Orang Sembarangan, Ternyata Inilah Sosok yang Membuat Krisdayanti Terjun ke Dunia Politik

WIKEN.ID - Krisdayanti resmi dan sudah dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024 yang datang dari kalangan selebriti.

Penyanyi ternama ini terpilih sebagai anggota DPR dari PDIP dan lolos mewakili dapil Jatim V meliputi Malang Raya (Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang).

Sebelum resmi menjadi anggota dewan, kedua anak Krisdayanti dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel sempat mempertanyakan keputusannya menjadi anggota DPR.

Tidak hanya itu, mereka bahkan mengaku khawatir akan kiprah sang mimi menjadi wakil rakyat nantinya.

Seperti yang diketahui, Aurel dan Azriel memiliki pengalaman menjadi anak dari anggota DPR ketika sang ayah lolos ke Senayan periode sebelumnya.

Jadi mereka sudah tahu apa konsekuensi yang didapatkan terkait pekerjaan sang ayah.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Lengser dari Menteri, Rumah Mewah yang Dilengkapi Helipad Hingga Flight Simulator Jadi Bukti Suksesnya, Juragan Pesawat!

Kekhawatiran Aurel dan Azriel terekam dalam video di kanal Youtube The Hermansyah A6, dengan judul ‘Aurel dan Azriel Berikan Kenangan Untuk Mimi KD’.

Dalam video yang diunggah pada 30 Maret 2019 itu, Aurel mengungkapkan pengalamannya menjadi anak dari anggota DPR hingga ia pun was-was dengan keputusan KKrisdayanti tersebut.

Saat itu mereka baru saja memberikan kejutan ulang tahun untuk ibunya dan berkumpul di meja makan.

"Bentar deh, Mimi tuh DPR ya? DPR RI? Kenapa sih? Pipi aja keluar lo, kenapa Mimi mau masuk sih?" tanya Aurel penasaran.

Source : YouTube

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest