Follow Us

Selalu Dihujani Harta Kekayaan dan Kasih Sayang, Paranormal Ini Terawang Nia Ramadhani Hampir Bercerai dengan Adrie Bakrie Karena Hal Ini

Pipit - Jumat, 04 Oktober 2019 | 14:30
Dibilang Mirip Barbie, Nia Ramadhani Pamer Kaki Jenjang Kenakan Rok Mini Seksi di Unggahan Foto Terbaru
instagram.com/ramadhaniabakrie

Dibilang Mirip Barbie, Nia Ramadhani Pamer Kaki Jenjang Kenakan Rok Mini Seksi di Unggahan Foto Terbaru

WIKEN.ID - Selalu tampil mesra tak ada yang menyangka bahwa ternyata rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat mengalami masa kritis yang bisa berujung perceraian.

Hal ini diungkap langsung oleh Mbah Mijan ketika paranormal ini menjadi bintang tamu di acara Ngopi Dara Trans TV.

Dalam tayangan YouTube Trans TV Official pada (27/8/2018) lalu, Mbah Mijan dicecar sederet pertanyaan oleh sang host, Jessica Iskandar yang tak lain adalah sahabat Nia Ramadhani.

Baca Juga: Dibangun Sengaja untuk Mengejek Tetangganya, Intip Uniknya Rumah Segitiga yang Lebarnya Hanya 1,4 Meter

Baca Juga: Alat Makan Ini Disebut Bisa Mengeluarkan Racun saat Bersentuhan dengan Bahan Makanan Ini, Mitos atau Fakta?

"Banyak yang pengen tahu kehidupannya Nia Ramadhani. Sekarang setelah menikah 8 tahun bersama keluarga besarnya, kan? Dan udah punya 3 anak," tanya artis berjuluk Jedar itu.

Seketika ekspresi Nia Ramadhani berubah dan mendadak kesal rumah tangganya diungkit-ungkit.

Namun, suasana acara yang sebelumnya ceria seketika berubah ketika paranormal kejawen itu membeberkan satu penerawangannya.

Siapa sangka, Mbah Mijan sempat menangkap sinyal bahaya yang bukan tidak mungkin bisa menyeret pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ke ambang perceraian!

"Hanya mengalami sedikit drop ketika Mbah melihat betul aura di saat bapaknya Nia nggak ada. Itu bener-bener ngedrop," ungkap Mbah Mijan kemudian.

Beruntung, Mbah Mijan lantas memuji sosok Ardi Bakrie sebagai suami ternyata cukup tangguh untuk mempertahankan rumah tangganya agar tidak kandas saat itu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Sengaja Pamer Kemesraan dengan Mantan Pacar di Depan Anak dan Istri, Nagita Slavina: 'Aku dan Rafthar Angkat Kaki!

Editor : Pipit

Latest