Follow Us

Raffi Ahmad Sengaja Pamer Kemesraan dengan Mantan Pacar di Depan Anak dan Istri, Nagita Slavina: 'Aku dan Rafthar Angkat Kaki!

Pipit - Jumat, 04 Oktober 2019 | 10:30
Raffi Ahmad Sengaja Pamer Kemesraan dengan Mantan Pacar di Depan Anak dan Istri, Nagita Slavina: 'Aku dan Rafthar Angkat Kaki!

WIKEN.ID - Keusilan Raffi Ahmad pada anak dan istrinya kembali ia lakukan.

Kali ini bahkan hingga membuat Gigi dan Rafathar marah dan mau angkat kaki dari rumah.

Kemarahan Rafathar tersebut dipicu oleh ulah Raffi Ahmad yang tak biasa.

Dengan percaya dirinya Raffi menunjukkan kedekatannya dengan wanita-wanita cantik hingga membuat Rafathar marah dan membela ibunya.

Melihat Rafathar mengamuk, Nagita Slavina pun turut serta melempar barang ke arah Raffi karena kesal.

Baca Juga: Sekarang Duduk Cantik di Kursi DPR, Artis Ini Pernah Dilabrak Seorang Wanita Lewat TV Lantaran Ketahuan Merebut Suami Orang!

Baca Juga: Video Viral Bocah SD Digoda Kado dari Pacar, Anak Ini Menangis Menahan Haru Saat Tahu Orang yang Memberikannya Buket Coklat Manis

Nagita Slavina dan putranya, Rafathar, baru-baru ini terlihat kesal karena tingkah Raffi Ahmad.

Hal itu terjadi seusai Raffi Ahmad memaksa Nagita Slavina dan Rafathar menonton video klip lawasnya bersama sang mantan, Yuni Shara.

Ini terlihat dalam tayangan "Janji Suci" di kanal YouTube TRANS TV Official pada Senin (6/5/2019).

Awalnya, Raffi Ahmad mengajak Nagita Slavina dan Rafathar menonton video klip lawasnya bersama grup Bukan Bintang Biasa (BBB).

Melihat penampilan Raffi Ahmad di video klip lagu "Let's Dance Together" dan "Bukan Bintang Biasa," Rafathar sudah memberikan komentar untuk papanya.

Editor : Pipit

Latest