Follow Us

Dibumbui Perselingkuhan dan Kekerasan Berujung Visum, Ini yang Dilakukan Hotman Paris Kala Teringat Kisah Cinta Masa Lalunya Bersama Artis Cantik Ini

Pipit - Selasa, 01 Oktober 2019 | 12:30
Hotman Paris
Kompas.com/Dian Reinis Kumampung

Hotman Paris

WIKEN.ID - Sebagaimana diketahui, Hotman Paris sempat dikabarkan dekat dengan artis kawakan Meriam Bellina beberapa tahun lalu.

Tak hanya itu, kedekatan keduanya pun dibumbui oleh isu perselingkuhan dan kasus kekerasan yang dilakukan oleh Hotman.

Bahkan Meriam Bellina diketahui sampai melakukan visum untuk dapat menjerat Hotman Paris dengan hukum.

Hubungan mereka berujung pada kasus penganiayaan yang dilakukan Hotman Paris pada Meriam Bellina.

Lalu, keduanya sepakat berdamai dengan beberapa ajuan syarat dari pihak Meriam.

Baca Juga: Lama Bungkam, Artis Ini Akhirnya Minta Maaf Lewat Sebuah Acara TV Pada Mantan Istrinya yang Ia Selingkuhi 10 Tahun Silam: Saya yang Salah

Baca Juga: Diselingkuhi di Depan Mata dan Ditalak Karena Seorang Wanita Indigo, Artis Cantik Ini Tetap Tutupi Aib Sang Suami Hingga Akhirnya Terkuak!

Meski kini tak lagi menjalin hubungan dengan Meriam Bellina, Hotman Paris justru sempat berkali-kali mengenang momennya bersama artis legendari itu.

Seperti pada beberapa bulan lalu, tepatnya pada Minggu, 9 September 2018, Hotman mengaku dirinya galau ketika mendengar sebuah lagu yang tengah diputar di kopi Johny.

Tak lain dan tak bukan, penyanyi dari lagu tersebut adalah Meriam Bellina.

"Hatiku lagi galau, mendengarkan lagu ini. Pasti kalian tau siapa yang nyanyi. Mulanya biasa saja," tutur Hotman kemudian menyanyikan sepenggal lirik lagu itu.

“Tapi ada dari OMNIA datang. Ada lagi dari Bandung. Jadi aku harus memilih siapa? Mohon netizen yang sering sirik, kasih saya saran.”

Editor : Pipit

Latest