Follow Us

Diselingkuhi di Depan Mata dan Ditalak Karena Seorang Wanita Indigo, Artis Cantik Ini Tetap Tutupi Aib Sang Suami Hingga Akhirnya Terkuak!

Pipit - Selasa, 01 Oktober 2019 | 10:15
Demian Aditya dan Sara Wijayanto.
Instagram.com/@sarawijayanto

Demian Aditya dan Sara Wijayanto.

WIKEN.ID - Sebelum akhirnya resmi menikah di tahun 2014, Sara Wijayanto pernah terpergok selingkuh dengan Demian saat Demian masih berstatus sebagai suami orang.

Sara Wijayanto memang belakangan ini dikenal sebagai wanita indigo yang memiliki channel Youtube dengan banyak pengikut.

Sara Wijayanto dan Demian Aditrya memang pernah terpergok oleh Yulia Rachman yang merupakan istri sah Demian di tahun 2012 silam.

Awalnya, perselingkuhan ini ditutupi Yulia, namun lambat laun perselingkuhan tersebut pun terkuak.

Jika sebelumnya Yulia tak pernah mau blak-blakan soal skandal suaminya dengan Sara, hal berbeda justru diungkapkan Denny Setiawan yang merupakan sahabatnya.

Pada saat Demian menjatuhkan talak, Denny pula yang berada di samping Yulia.

Ketika itu, Demian yang meminta Denny untuk mengantarkan Yulia pulang ke rumahnya di Bogor, Jawa Barat.

Sebelum penalakan itu, Dilansir dari Bangka Tribunnews Denny juga menceritakan bahwa dirinya diminta Yulia untuk mendatangi suatu apartemen di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

"Saya benar-benar enggak tahu maksud Yulia apa ke apartemen itu. Dia hanya bilang, 'nanti lihat aja sendiri," kata Denny bercerita sebagaimana arsip berita Tabloid Nova.

Rupanya Yulia mendapat informasi bahwa suaminya sedang berada di apartemen seorang model berinisal S.

Tak lama, mobil Demian keluar dan di dalamnya, Demian tengah berdua dengan S.

Editor : Pipit

Latest