Follow Us

Tak Suka Kucing, Ini yang Terjadi Pada Seorang Pria Setelah Terpaksa Mengasuh Hewan Berbulu Itu

Rebi - Sabtu, 28 September 2019 | 19:35
ilustrasi tak suka kucing
Kolase WIKEN.ID

ilustrasi tak suka kucing

WIKEN.ID - Beberapa orang sangat menyukai kucing, bahkan ia rela melakukan apa saja demi hewan berbulu itu.

Namun, beberapa lainnya dengan tegas mengatakan tak menyukai hewan tersebut.

Ada beragam alasan, mulai dari takut, alergi, risih hingga alasan lainnya.

Ayah Hira Khalid adalah salah satu orang yang tak menyukai kucing. Ketika Hira Khalid pertama kali meminta ayahnya untuk mengasuh anak kucingnya, Bilu, dia menjawab dengan tegas "tidak.""Dia tidak ingin kekacauan itu," kata Khalid, seorang mahasiswa di Universitas Pepperdine, kepada The Dodo.Khalid baru-baru ini mengadopsi Bilu dari NKLA Pet Adoption Center di Los Angeles, di mana dia dengan cepat jatuh cinta dengan anggota keluarga barunya.

Bilu adalah anak kucing lucu dengan bintik hitam di hidung.

Baca Juga: 3 Pria Ini Tega Memasukkan Kucing ke Dalam Mesin Cuci, Terkuak Begini Alasannya!"Dia kucing yang paling penuh kasih sayang dan perhatian," kata Khalid. "Jujur saya sangat beruntung bahwa saya mendapatkannya karena dia sangat ramah, dia duduk di pangkuan siapa saja dan mulai mendengkur, dan berpelukan dengan mereka."Tapi kemudian Khalid diundang untuk melakukan perjalanan selama seminggu ke Meksiko bersama teman-temannya, dan tahu dia harus menemukan seseorang yang bisa dipercaya untuk mengasuh Bilu.

Jadi dia bertanya kepada orang tuanya. Ayahnya, bagaimanapun, yakin Bilu akan bertindak seperti kucing keluarga lama mereka, Bubba."Dia (Bubba) adalah kucing luar dan dalam ruangan ... jadi dia pergi ke luar, dan kembali dengan lumpur, dan meninggalkan jejak kaki di mana-mana," kata Khalid.

"Dia juga tidak bersih dengan kotorannya. Sejak itu orang tua saya menentang kucing. Sudah lima atau enam tahun sejak mereka memiliki kucing. "

Tak Suka Kucing, Ini yang Terjadi Pada Seorang Pria Setelah Terpaksa Mengasuh Hewan Berbulu Itu
Hira Khalid

Tak Suka Kucing, Ini yang Terjadi Pada Seorang Pria Setelah Terpaksa Mengasuh Hewan Berbulu Itu

Khalid mencoba mencari orang lain untuk mengasuh Bilu.

Tetapi ketika dia tidak menemukan siapa pun, dia kembali ke orang tuanya.

"Ayah tahu? Dia terlatih menggunakan toilet, dia baik-baik saja. Tolong, jaga dia selama seminggu saja, saya benar-benar membutuhkannya," kata Khalid mengulang permintaannya pada ayahnya.

Editor : Wiken

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular