WIKEN.ID-Selain untuk memberikan informasi, media sosial ternyata juga digunakan sebagai media untuk memperlihatkan aktivitas sehari-hari.
Bahkan tidak jarang ada yang menjadikan media sosial sebagai ajang pamer.
Terutama untuk memamerkan kekayaan seperti saat mereka liburan atau membeli barang-barang mewah mereka.
Karena hal inilah akhirnya membuat media sosial sebagai ‘ajang pertarungan’.
Banyak orang akhirnya berlomba-lomba memamerkan apa yang mereka punya walaupun terkadang realitanya tidak sama dengan apa yang mereka tampilkan di media sosial.
Baca Juga: Sempat Sebut Dian Sastro Terlihat Bodoh, Menteri Yasonna Laoly Mengundurkan Diri dari Jabatannya
Seperti yang terjadi pada seorang artis asal Tiongkok, Lisa Li.
Lisa Li diketahui memiliki 1,1 juta orang pengikut di Situs Weibo.
Di akun Weibonya, Lisa Li kerap memamerkan gaya hidupnya yang glamor dan mewah.
Seperti liburannya ke tempat-tempat baru, baju-baju mahal yang ia pakai hingga makan malam di restoran ternama.
Namun akhirnya diketahui bahwa gaya hidupnya yang glamor itu adalah tipuan semata.