Follow Us

Mahasiswa Ikut Demo Bukan Jalan Kaki Tapi Pakai Mobil Sport, Ternyata Harga Sekennya Capai Setengah Milliar

Alfa - Jumat, 27 September 2019 | 18:15
Seorang mahasiswi menggunakan mobil Peugeot RCZ warna putih di aksi Surabaya Menggugat, Kamis (26/9/2019).
IG : permadilham

Seorang mahasiswi menggunakan mobil Peugeot RCZ warna putih di aksi Surabaya Menggugat, Kamis (26/9/2019).

WIKEN.ID - Demo Mahasiswa di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Jawa Timur, Kamis (26/9/2019) menyampaikan beberapa tuntuan.

Salah satu tuntutan yang disampaikan kepada DPR dan pemerintah di antaranya adalah mahasiswa mendesak Presiden Joko Widodo untuk menerbitkan Perppu Undang-Undang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memperkuat agenda pemberantasan korupsi.

Dalam demo ini, Polwan dan TNI ikut mengamankan demo ribuan mahasiswa di depan Gedung DPRD Jawa Timur, Jalan Indrapura, Surabaya.

Baca Juga: Ikut Demo Depan Gedung DPR, 570 Pelajar Kena Omel Orangtua Ketika Dijemput di Polda: Emak Tunggu di Parkiran, Cepet Pulang!

Mereka kompak mengenakan atribut kain putih.

Polwan mengenakan kain putih sebagai kerudung, sementara anggota TNI mengenakannya sebagai serban di kepala.

Puluhan Polwan berkerudung dan anggota TNI bersurban itu berada di barisan depan, tepat di balik kawat berduri.Ratusan mahasiswa mulai berdatangan dengan menggunakan sepeda motor.

Mereka menggunakan almamater sebagai atribut dari masing-masing kampus.

Dari rombongan yang datang, ada yang unik karena mahasiswa ini datang tidak menggunakan motor atau jalan kaki tetapi menggunakan mobil mewah.

Baca Juga: Mantan Personel Banda Neira, Ananda Badudu, Ditangkap karena Menggalang Dana Demo Mahasiswa, Tagar BebaskanAnandaBadudu Jadi Trending

Mahasiswa berjaket hijau yang diduga adalah mahasiswa STIE Perbanas Surabaya ini ikut berdemo dengan menggunakan mobil Peugeot RCZ warna putih.

Editor : Alfa

Latest