Follow Us

Pundi-pundi Uangnya Selalu Mengalir Tiap Detik, Ternyata Penghasilan Pasangan Artis Ini 30 Kali Lampaui Gaji Orang Nomer 1 di Indonesia

Pipit - Sabtu, 28 September 2019 | 08:45
Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina
instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina

WIKEN.ID - Selalu wara-wiri di televisi setiap harinya hingga memiliki banyak bisnis membuat pundi-pundi uang mengalir tak terhingga untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Tak heran kalau pasangan artis ini dinobatkan menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia.Harta kekayaan Raffi dan Gigi yang tak terhingga ini salah satunya terlihat dari rumah mewah mereka di kawasan Green Andara Residence, Cinere, Depok.

Dalam channel YouTube Raffi dan Gigi, pasangan ini kerap kali menampikan bentuk dalam rumah mereka.

Ternyata, rumah mewah Raffi ini dirasa masih belum cukup loh!

Baca Juga: Sering Pamer Kemesraan Dengan Sang Istri, Ternyata Tokoh yang Pernah Dikagumi Masyarakat Ini Pernah Lempar Setrikaan Ke Wanita Ini!

Baca Juga: Kakaknya Tersandung Kasus Asusila, Adik Youtuber Ternama Ini Pamerkan Hotel Seharga 60 Jutaan Rupiah Tempatnya Menginap!

Lewat video di channel YouTube Atta Halilintar, Raffi mengungkapkan dirinya telah membeli rumah baru lagi!

Rumah baru yang dibeli Raffi ini letaknya tidak jauh dari rumah lamanya, malah persis sebelahan dengan rumah lamanya.Di depan rumah baru Raffi itu terdapat sebuah mobil berwarna abu-abu.Sekarang, total rumah yang dimiliki Raffi di Green Andara Residence ada 6 kavling.

Juga terdapat satu tanah kosong yang sengaja dibeli Raffi untuk tempat parkir mobil-mobilnya.

Raffi mengungkapkan, dirinya sengaja membeli rumah baru di samping rumah lamanya untuk nantinya dijadikan satu rumah besar."Nanti kita mau bangun mulai awal tahun depan, jadi 6 kavling bro, ngumpulin keluarga bro. Jadi keluarga gua biar semua di sini, gitu" kata Raffi kepada Atta.Raffi juga mengaku, dulu dirinya dan Gigi tidak tinggal di rumah itu, jadi hanya ada ibu dan adik-adiknya.Tapi semenjak Rafathar beranjak dewasa, mereka akhirnya memutuskan untuk tinggal di sana agar Rafathar bisa bermain dengan saudara-saudaranya.

Rumah baru Raffi nanti rencananya akan disambungkan lewat kolam renangnya.Setelah itu Raffi akan membuat satu buah kolam renang lagi di rumah barunya.

Baca Juga: Ngaku Lulus Kuliah Cepat dan Nilai Skripsi A, Kebohongan Syahrini Terungkap, Netizen: Iya-in Aja Deh

Editor : Pipit

Latest