Follow Us

Sering Pamer Kemesraan Dengan Sang Istri, Ternyata Tokoh yang Pernah Dikagumi Masyarakat Ini Pernah Lempar Setrikaan Ke Wanita Ini!

Pipit - Jumat, 27 September 2019 | 15:20
Mario Teguh
Youtube MarioTeguhTV

Mario Teguh

WIKEN.ID - Mario Teguh dulu merupakan motivator yang sangat terkenal di Indonesia.

Bahkan dirinya dulu sering muncul di layar televisi memandu acaranya sendiri.

Namun namanya mulai meredup ketika ia tersandung masalah dengan anak kandungnya Ario Kiswinar Teguh yang sempat tak ia akui.

Bahkan saat itu, Mario Teguh dipolisikan karena menolak mengakui Ario Kiswinar.

Baca Juga: Lekat dengan Image Seksi, Sebelum Menikah Penyanyi Cantik Ini Dikabarkan Miliki Hubungan Khusus dengan Terpidana Kasus Korupsi!

Baca Juga: Ikut Demo Depan Gedung DPR, 570 Pelajar Kena Omel Orangtua Ketika Dijemput di Polda: Emak Tunggu di Parkiran, Cepet Pulang!

Ario Kiswinar melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya atas tuduhan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan sang ayah di sebuah stasiun televisi.

Saat itu, Mario Teguh tidak mengakui Ario Kiswinar sebagai anak kandungnya dan menuduh Ariyani, ibu Ario Kiswinar, berselingkuh dengan pria lain.

Sampai akhirnya, melalui hasil tes DNA, Ario Kiswinar dinyatakan sebagai anak biologis dari Mario Teguh.

"Hasil DNA Ario Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sismaryono Teguh (Mario Teguh) dan Aryani Soenarto," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (25/11/2016).

Baca Juga: Ikut Demo Depan Gedung DPR, 570 Pelajar Kena Omel Orangtua Ketika Dijemput di Polda: Emak Tunggu di Parkiran, Cepet Pulang!

Baca Juga: Mantan Personel Banda Neira, Ananda Badudu, Ditangkap karena Menggalang Dana Demo Mahasiswa, Tagar BebaskanAnandaBadudu Jadi Trending

Editor : Pipit

Latest