Follow Us

Sudah Insyaf dari Dunia Gelap, Pria Ini Malah Beberkan Artis Papan Atas Ibu Kota yang Punya Tarif Sebagai Wanita Panggilan Paling Mahal!

Pipit - Rabu, 25 September 2019 | 13:30
Robby Abbas bongkar habis bisnis prostitusi artis
Youtube Melaney Ricardo

Robby Abbas bongkar habis bisnis prostitusi artis

WIKEN.ID - Kasus Vanessa Angel yang menjalankan bisnis prostitusi beberapa waktu lalu membuat nama pria ini kembali diperbincangkan.

Bagaimana tidak, Robby Abbas yang dikenal sebagai muncikari artis papan atas ini pernah masuk penjara lantaran menjajakan artis-artis cantik.

Sudah insyaf, mantan muncikari ini pun pernah mengungkapkan bisnis soal prostistusi online yang dulu ia jalani.

Baca Juga: Bangga Pernah Menikah Hingga 24 Kali, Vicky Prasetyo Mengaku Sudah Realisasikan Mimpi Anak Kampung, 'Gue Sudah Menaklukan Banyak Negara'

Baca Juga: Banyak Wanita Tak Mau Dimadu, Jejeran Artis Cantik Ini Malah Rela Jadi yang Kedua, Salah Satunya Simpanan Polisi

Tak tanggung-tanggung bahkan Robby mengaku menggeluti bisnis ini sejak 2005 sebelum akhirnya ditangkap dan berhenti di tahun 2015 silam.

Dari sekian banyak artis yang ia tangani, Robby menyebut ada satu orang artis yang miliki bayaran tertinggi.

Robby pun menyebut nama Shinta Bachir sebagai artisnya yang memiliki bayaran termahal.

Dirinya mengatakan bahwa Shinta memiliki tarif paling mahal diantara artis lain yang terlibat prostitusi online, seperti Amel Alvi dan Tyas Mirasih.

"Amel Alvi, Shinta Bachir, Tyas Mirasih. Tapi yang paling mahal Shinta," ujar Robby ketika ditemui usai melaporkan Shinta Bachir di SPKT Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016) dilansir dari Tribun Jateng.

Robby bahkan menuturkan berapa kisaran tarif yang dibandrol dirinya kepada Shinta untuk disewa ke pria hidung belang lain.

"Masih puluhan juta. Sekitar Rp 50 jutalah. Peminatnya lebih banyak, mungkin karena tubuhnya lebih gempal dan lebih besar," katanya.

Editor : Pipit

Latest