Follow Us

Pernah Mengisi Hari-hari Farhat Abbas, Begini Kondisi Mantan Sang Pengacara Kontroversial Ini Sekarang, Mukanya Tak Dapat Dikenali!

Pipit - Jumat, 20 September 2019 | 09:00
Farhat Abbas yang ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019).
Corry Wenas Samosir/Grid.ID

Farhat Abbas yang ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019).

WIKEN.ID - Setelah bercerai dari Nia Daniaty, Farhat Abbas kerap kali dikabarkan dekat dengan wanita-wanita lain, salah satunya adalah wanita ini.

Dikenal dengan nama Regina Andriane Saputri. wanita ini sempat jadi buah bibir banyak orang lantaran menjalin cinta dengan Farhat Abbas.

Namanya kerap mencuat di berbagai pemberitaan karena skandalnya dengan mantan suami Nia Daniaty ini.

Baca Juga: Jadi Komedian dengan Bayaran Termahal dan Hobi Tolak Job, Komika Ini Tak Pernah Berikan Makanan, Justru Lakukan Ini saat Kekasihnya Lapar!

Baca Juga: Kini Dilupakan Setelah Dulu Dielu-elukan, Vokalis Band Terkenal Ini Akhirnya Pilih Banting Setir Jadi Bandar Narkoba, Begini Hidupnya Kini!

Ia sempat menjadi pembicara sekaligus istri siri pengacara Farhat Abbas.

Seusai berpisah dari Farhat, Regina ternyata menikah kembali dengan Krisna Murti yang diketahui telah memiliki seorang istri.

Namun begitu, pernikahannya dengan Krisna pun tak berlangsung lama.

Bahkan mantan-manta Regina yaitu Farhat Abbas, Krisna Murti dan Ilal Ferhad pernah ngumpul bersama dan membicarakan Regina.

Pada kesempatan tersebut ketiga mantan Regina tersebut akhirnya mengungkapkan hal yang tak terduga ketika diwawancara awak media.

"Dulu kan mereka bahagia banget dapat mantan gue ni. Dia bahagia banget, kaya gue cemburu banget. Padahal gak," ujar Farhat dalam sebuah tayangan Infotainment yang diunggah ulang akun gosip @makrumpita, Selasa (27/2/2018).

Editor : Pipit

Latest