Follow Us

Kini Dilupakan Setelah Dulu Dielu-elukan, Vokalis Band Terkenal Ini Akhirnya Pilih Banting Setir Jadi Bandar Narkoba, Begini Hidupnya Kini!

Pipit - Kamis, 19 September 2019 | 13:30
Zul Zivilia dan istrinya
instagram.com/retnoparadinah

Zul Zivilia dan istrinya

WIKEN.ID - Popularitas seseorang memang tak dapat ditebak, bisa melejit dalam seketika kemudian dilupakan seolah tak pernah ada.

Ini pula yang dialami oleh band Zivilia yang pernah dielu-elukan di masanya.

Zivilia kini tak lagi sepopuler ketika mereka merilis single debutnya berjudul "Aishiteru" di blantika musik Indonesia.

Nama mereka tenggelam seiring zaman dan banyaknya band baru dari berbagai macam genre bermunculan.

Upaya untuk mempertahankan eksistensi di industri musik dengan merilis single baru berjudul "Tanyakan Saja Hatimu" rilisan Oktober 2018, hasil kolaborasi bersama Arumi, peserta The Voice Indonesia, tampaknya menemui kendala.

Baca Juga: Dipenjara Gara-gara Korupsi Belasan Miliar Rupiah, Artis Ini Jatuh Miskin Hingga Harus Jual Aset-asetnya, Sambil Menangis: Saya Minta Maaf

Baca Juga: Terbongkar Sifat Asli Hotman Paris di Balik Gemerlapnya Dunia Artis, Orang Kepercayaan Pengacara Kondangan Ini Akhirnya Beberkan Semuanya!

Zulkifli atau Zul Zivilia, sang vokalis, baru-baru ini dikabarkan ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Belum diketahui lebih lanjut tentang penangkapan tersebut. Pihak kepolisian berencana merilis kasus itu besok, Jumat (8/3/2019).

Ada apa dengan Zul Zivilia? Apakah ditangkapnya Zul karena kasus narkoba menunjukkan dirinya frustasi belum bisa mengulang kembali kesuksesan lagu Aishiteru rilisan 2009?

Yang jelas, ia mengaku ada impian Zivilia yang belum tercapai dalam sebuah berita yang pernah dimuat Tribunnews.com, pada 3 Agustus 2018.

"Impian Zivilia yang belum tercapai adalah mengulangi pencapaian hitsnya lagu Aishiteru kembali," ucap Zulkifli, dalam berita itu.

Zivilia pernah menjadi sangat populer berkat lagu "Aishiteru" yang juga sebagai tajuk album debut mereka rilisan 2009 silam. Karya mereka diterima pecinta musik Indonesia.

Editor : Pipit

Latest