Follow Us

Bocah 6 Tahun Tewas Setelah Mencoba Selamatkan Kakeknya dari Kebakaran, Tindakannya Dianugerahi Medali Keberanian

Agnes - Selasa, 17 September 2019 | 13:40
Bocah 6 Tahun Tewas Setelah Mencoba Selamatkan Kakeknya dari Kebakaran
world of buzz

Bocah 6 Tahun Tewas Setelah Mencoba Selamatkan Kakeknya dari Kebakaran

WIKEN.ID - Banyak orang mengatakan bahwa anak-anak paling jujur terhadap perasaan mereka dan mereka juga belum memiliki kemampuan untuk menentukan baik dan buruk terkait dengan tindakan mereka.

Karena inilah anak-anak sering melakukan sesuatu hal tanpa berpikir.

Sedangkan orang dewasa mungkin ragu untuk mencobanya.

Dalam sebuah kisah tragis tentang pengorbanan heroik, seorang anak lelaki meninggal ketika dia mencoba menyelamatkan kakeknya dari api.

Seperti dilansir China Press dan The Sun, Slava Yushkov yang berusia 6 tahun dari wilayah Karelia di Rusia Barat telah meninggal dunia setelah berusaha menarik kakeknya api yang berkobar.

Baca Juga: Akui Berperan Besar Saat Pernikahan Salmafina dengan Taqy Malik, Heidy Sunan Mengaku Tak Menyesal: Kalau Bisa, Tidak Akan Mengizinkan Menikah!

Api itu diyakini berkobar pada tanggal 31 Agustus, ketika kakek Slava jatuh ke tungku sauna keluarganya yang terletak di taman keluarga.

Memperhatikan bahwa sauna telah terbakar, bocah lelaki pemberani berlari ke dalam kobaran api, mencoba untuk menyeret kakeknya ke tempat yang aman tetapi tidak dapat melakukannya.

Mundur dari sauna yang terbakar, dia berteriak pada ibunya, yang sedang memasak di dapur pada saat itu.

Baca Juga: Dulu Sering Dipuji dan Disanjung, Semenjak Hamil Shandy Aulia Malah Jadi Bulan-bulanan Warganet Lantaran Lakukan Ini Pada Janinnya

Source : World of Buzz

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest